Angelo Alessio Berikrar Janji demi the Jakmania

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Angelo Alessio mengaku mendapat sambutan hangat dari the Jakmania sejak hari pertama menjadi pelatih Persija Jakarta. Dia berjanji akan membalas semua yang didaptkannya dari Jakmania dengan gelar juara.

- Advertisement -

Alessio sebenarnya belum sempat dan mungkin akan butuh waktu lama merasakan atmosfer suporter Persija Jakarta itu di dalam stadion. Sebab, saat ini kondisi Covid-19 masih tinggi dan belum memungkinkan buat suporter datang langsung ke stadion. Liga 1 pun harus ditunda sampai setidaknya akhir Juli akibat pandemi.

Meski demikian, Alessio berharap pendukung Macan Kemayoran tidak kehilangan semangat dan tetap memberikan dukungan kepada tim. Dia merasa suporter bisa menjadi suntikan moril yang sangat mujarab bagi pemain meski tak secara langsung hadir di tempat latihan atau stadion.

Angelo Alessio Persija jakarta Angelo Alessio Berikrar Janji demi the Jakmania
- Advertisement -

“Dukungan kalian sangat penting karena akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik,” ungkap Angelo Alessio dalam laman resmi Persija

“Terima kasih atas antusiasme dan dukungan kalian untuk selalu dekat dengan pemain dan tim,” sambung mantan tangan kanan Antonio Conte itu.

- Advertisement -

Mantan nakhoda Kilmarnock FC itu berikrar janji akan membalas dukungan dari Jakmania itu dengan mengembalikan kejayaan 2018 lalu saat Persija jadi juara Liga 1. “Kami akan membalasnya dengan melakukan yang terbaik untuk memenangkan kompetisi. Itu juga target saya saat datang ke Indonesia,” tutup Alessio.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img