Angelo Alessio Bocorkan Calon Pemain Baru Persija

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, tampaknya sudah ancang-ancang menggaet pemain baru ke dalam timnya. Dia menyebut manajemen sudah mendekati sejumlah pemain.

Seperti diketahui, bursa transfer tengah musim Liga 1 2021-22 memang akan segera dibuka per 15 Desember 2021. Macan Kemayoran jadi salah satu klub yang disebut-sebut akan sibuk dalam bursa ini.

Angelo Alessio: Saya Ingin Lihat Mata Macan Itu! Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Angelo Alessio ingin pemain Persija Jakarta benar-benar menunjukkan kebuasannya saat meladeni Persib Bandung.
- Advertisement -

Hal itu lantaran performa tim boleh dibilang jauh di bawah ekspektasi. Mereka sejauh ini masih belum bisa menyodok ke papan atas klasemen sementara. Alessio pun tak memungkiri akan ada sejumlah nama yang datang.

Angelo Alessio: Persib Bagus, Tapi Persija Lebih Baik
Media PSJ

“Kami memang butuh pemain yang berkualitas yang bisa meningkatkan kekuatan tim diputaran kedua nanti. Dalam beberapa terakhir ini manajemen sudah melakukan pendekatan dengan beberapa pemain yang dibutuhkan,” ungkap Angelo Alessio kepada awak media.

Angelo Alessio Sebut Pemain Baru akan Diumumkan

- Advertisement -

Nakhoda asal Italia itu bahkan menyebut, pemain baru Persija akan segera diumumkan manajemen dalam waktu dekat. Si pemain diharap bisa menjadi jawaban atas belum membaiknya performa tim.

“Semoga di pembukaan jendela transfer akan ada yang diumumkan oleh manajemen. Dan tentu, pemain itu yang bisa diharapkan meningkatkan performa tim di putaran kedua,” tutup dia.

Persija Sudah Jalin Komunikasi dengan Makan Konate?
Terengganu FC
- Advertisement -

Belakangan, santer disebutkan kalau Macan Kemayoran sudah mendapatkan tanda tangan Makan Konate. Sang pemain disebut sedang menuju Jakarta untuk diperkenalkan oleh manajemen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img