Angelo Alessio Girang Permintaannya Dikabulkan Manajemen Persija

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Angelo Alessio, mengaku girang karena permintaannya dikabulkan oleh manajemen Persija Jakarta terkait pemain baru. Dia pun berharap para penggawa anyar bisa segera nyetel dengan permainan tim.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, Macan Kemayoran akhirnya benar-benar aktif dalam bursa transfer tengah musim Liga 1 2021-22. Sejumlah nama datang, termasuk yang paling disorot ialah Makan Konate.

Makan Konate Resmi Lengkapi Kuota Pemain Asing Persija (@persija_jkt)

Pemain asal Mali itu jadi nama keempat yang direkrut oleh tim, setelah Ichsan Kurniawan, Samuel Christianson Simajuntak, dan Ahmad Bustomi. Manajemen tim mengindikasikan kalau belanja pemain tak sampai kepada empat nama itu.

- Advertisement -

Masih ada beberapa pemain anyar lagi yang akan didaratkan Persija Jakarta. Jelas, hal ini bikin Alessio semringah dan berharap pemain baru bisa segera nyetel.

Andritany Ardhiyasa Sempat Minum Parasetamol Sebelum Lawan Persib
Media PSJ

“Saya pikir pemain-pemain baru ini dapat meningkatkan kualitas tim. Saya sangat berharap itu. Tentu sekarang kami telah berlatih beberapa aspek taktikal. Saya senang dengan para pemain baru ini,” ucap Angelo Alessio dilansir laman resmi klub.

Angelo Alessio yang Rekomendasi

- Advertisement -

Alessio lah yang merekomendasikan para penggawa anyar Macan Kemayoran. Hal itu diakui sendiri oleh Presiden klub, Mohamad Prapanca yang mendapatkan nama-nama incaran dari sang pelatih.

Persija Tadinya Kesal Kabar Makan Konate Dibajak
IES/F5S

“Pelatih meminta kepada manajer dengan memberikan daftar pemain. Kami pun segera memproses permintaan tersebut dengan melakukan negosiasi dengan pemain-pemain yang diinginkan,” papar dia.

“Angelo tentu paling paham dengan kebutuhan tim, dan pemain-pemain yang didatangkan berdasarkan evaluasi yang sudah dilakukan. Semoga dengan kehadiran pemain-pemain baru ini dapat membatu tim meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua nanti,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img