Angelo Alessio kepada Pemain Persija: Saya 8 Tahun Menjadi Asisten Antonio Conte

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih anyar Persija Jakarta, Angelo Alessio, memamerkan sepak terjangnya yang pernah menjadi tangan kanan Antonio Conte kepada pemainnya. Dia berharap pengalamannya itu bisa berbuah hal positif kepada Persija.

- Advertisement -

Angelo Alessio memang memiliki latar belakang istimewa. Dia pernah bekerja sama dengan Antonio Conte membawa Chelsea juara Premier League 2016-2017. Tak cuma itu, dia bersama Conte pernah sama-sama meraih sukses di Juventus.

Pengalaman itu lah yang diharapkan bisa ditularkan Alessio kepada para penggawa Macan Kemayoran. Hal itu yang disuarakan oleh Alessio saat pertama kali memimpin latihan Andritany Ardhiyasa dan rekan-rekan.

angelo alessio Persija Jakarta
- Advertisement -

“Sebelum jadi pelatih saya juga pemain sepak bola profesional. Saya pernah jadi pelatih kepala dan asisten. Saya menghabiskan 8 tahun menjadi asisten Antonio Conte. Saya bersama dia di Juventus, Siena, timnas Italia, dan Chelsea. Dan hingga saat ini saya kembali melanjutkan karier saya sebagai pelatih kepala,” ungkap Angelo Alessio.

Pelatih yang pernah bekerja untuk klub Skotlandia, Kilmarnock itu, mengaku sangat berambisi dalam karier pertamanya di Asia. Alessio pun memiliki dua alasan mengapa mau menerima pinangan manajemen Macan Kemayoran.

- Advertisement -

“Yang ingin saya sampaikan adalah saya datang ke klub ini karena dua alasan. Pertama karena saya yakin klub ini bisa juarai liga, lalu dukungan fans yang sangat besar untuk tim ini,” tutup Angelo Alessio.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img