Angelo Alessio: Kedatangan Konate Otomatis Angkat Performa Tim? Ini Pola Pikir Salah!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengaku kedatangan sejumlah pemain baru, seperti Makan Konate tak langsung bisa angkat performa tim. Menurutnya, ada hal lain yang harus tetap dibenahi olehnya dalam latihan.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Macan Kemayoran ternyata belum jua bangkit dari performa inkonsistensinya. Usai pekan lalu menang atas PSIS Semarang, mereka justru takluk 1-2 dari Persipura. Padahal, sejumlah pemain baru sudah bermain, seperti Makan Konate, Ahmad Bustomi, hingga Ikhwan Ciptady.

Angelo Alessio: Kedatangan Konate Otomatis Angkat Performa Tim? Ini Pola Pikir Salah!
Media PSJ

Alessio menyebut kalau memang kedatangan para pemain anyar itu bisa meningkatkan kualitas timnya. Namun, hal itu tak serta merta langsung terjadi secara instan. Dia butuh banyak dukungan dari pemain agar rencananya berjalan lancar di lapangan.

Persija vs Persipura Mutiara Hitam Keluar dari Zona Degradasi (@Liga1Match)
@Liga1Match
- Advertisement -

“Ada yang berpikir kedatangan pemain baru seperti Konate akan otomatis mengangkat performa tim, ini pola pikir salah. Benar kami memiliki pemain berkualitas, tapi tim tetap harus tetap menunjukkan cara bermain lebih baik, motivasi lebih tinggi dan juga determinasi,” ungkap Angelo Alessio.

Angelo Alessio Butuh Proses

Angelo Alessio: Saya Ingin Lihat Mata Macan Itu! Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Angelo Alessio ingin pemain Persija Jakarta benar-benar menunjukkan kebuasannya saat meladeni Persib Bandung.

Alessio mengaku membutuhkan proses agar langsung bikin para pemain anyar Persija nyetel dengan rencananya. Apalagi, laga melawan Persipura jadi duet perdana Makan Konate dengan Ahmad Bustomi di lini tengah.

- Advertisement -

“Kami perlu menemukan keseimbangan tim. Ini adalah penampilan pertama Konate bersama dengan Bustomi di tengah. Persiapan kami minim dan tidak sempat melakukan uji coba. Sedangkan, kedua pemain ini belum pernah diduetkan bersama,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img