Angelo Alessio Mau Tak Mau Terima Skuat Persija Seadanya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Angelo Alessio mengaku saat ini dirinya tak punya pilihan untuk menerima skuat Persija Jakarta seadanya. Sebab, ketika dirinya datang, sejumlah pemain penting tim sudah pergi.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Macan Kemayoran sejatinya ditinggal sejumlah pemain tengahnya musim ini. Selain Klok, Evan Dimas, dan Sandi Sute jua hengkang dan sudah menemukan klubnya masing-masing. Belum lagi, nama-nama seperti Herry Susanto, hingga Feby Eka yang cabut.

Persipura vs Persija: Masih Belum Mau Menang

Kondisi itu mau tak mau diterima oleh Alessio. Dia pun harus memutar otak lebih keras untuk bisa membangkitkan performa tim dengan dominan banyak pemain muda.

“Terlalu banyak pemain muda di tim ini, mereka harus benar-benar mamanfaatkan kesempatan yang ada. Situasinya memang sejak awal saya menangani Persija,” ungkap Alessio.

Persipura vs Persija: Masih Belum Mau Menang

“Saya harus kehilangan empat sampai lima pemain. Jadi saya harus memanfaatkan pemain yang ada, karena dari kehilangan pemain itu tidak ada pengganti yang sepadan,” sambung dia.

Angelo Alessio pun Mau Menang

Angelo Alessio: Nyatanya, Saya Tak Punya Banyak Pilihan!

Alessio sendiri mengaku tak ada yang suka dengan hasil imbang. Apalagi, Macan Kemayoran baru saja meraih tiga hasil imbang secara beruntun.

“Jujur setiap pertandingan saya ingin menang. tapi dengan pemain yang ada sekarang dan pemain-pemain muda ini, saya berharap semua bisa memberikan lebih lagi usahanya. Karena saya harus mencoba banyak kesempatan dalam latihan,” pungkas dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img