Angelo Alessio Mengaku Diburu oleh Waktu di Persija

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Angelo Alessio mengaku diburu oleh waktu dalam pekerjaannya menyiapkan skuat buat Persija Jakarta. Sebab, saat ini dia cuma punya waktu kurang dari sepekan untuk menatap partai persana Liga 1 2021-22 bersama Persija.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Alessio sudah memulai memimpin skuat Persija latihan pada, Jumat (18/6/2021). Itu berarti, mantan tangan kanan Antonio Conte tersebut belum genap sepekan mengasuh skuat berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Angelo Alessio tak menampik, faktor bahasa bisa menjadi sebuah persoalan dirinya di Persija. Mungkin saja, rencana yang ada di kepalanya sulit dituangkan kepada pemain Persija. Beruntung, Macan Kemayoran memiliki Marco Motta yang sama-sama dengan Alessio berasal dari Italia.

Angelo Alessio kepada Pemain Persija: Saya 8 Tahun Menjadi Asisten Antonio Conte
- Advertisement -

“Banyak yang akan membantu saya di sini, yang penting kita harus maksimalkan yang ada. Tak mudah juga buat saya dalam hal komunikasi. Tapi, saya pikir Marco Motta bisa bantu saya untuk itu,” ungkap Angelo Alessio dalam YouTube resmi Persija, beberapa waktu lalu.

Pelatih yang pernah mengasuh klub Skotlandia, Kilmarnock FC itu mengaku saat ini diburu oleh waktu menyiapkan skuat Macan Kemayoran. Sebab, Liga 1 2021-22 tinggal menghitung hari saja. Apalagi, Andritany Ardhiyasa dan rekan-rekan dijadwalkan akan membuka Liga 1 melawan PSS Sleman, dalam partai di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 10 Juli.

- Advertisement -

“Kami harus kerja keras setiap latihan dan memberikan yang terbaik untuk musim ini. kami hanya punya 2 pekan untuk pertandingan pertama di liga,” pungkas sosok yang turut berjasa membawa Chelsea juara musim 2016-17 itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img