Angelo Alessio Mulai Pasrah di Persija?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Angelo Alessio pasrah dan sadar posisinya sebagai pelatih Persija Jakarta kini tengah di ujung tanduk. Dia pun memahami hal itu dan menyebut ini konsekuensinya sebagai pelatih.

- Advertisement -

Memiliki status sebagai mantan asisten Antonio Conte ternyata tak bikin Alessio bisa langsung membuktikan dirinya di Indonesia. Faktanya, Macan Kemayoran di bawah kendalinya justru masih terseok-seok di papan tengah.

Borneo FC vs Persija Macan Kemayoran Kalah Lagi (@BorneoSMR)
@BorneoSMR

Dalam lima pertandingan terakhir saja, tim di tangannya cuma meraih satu kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan beruntun. Jelas, dia paham betul posisinya saat ini berada di ujung tanduk.

- Advertisement -

Apalagi, kebiasaan klub Indonesia acap memecat pelatih ketika tim tengah terpuruk. Bisa saja, Alessio korban berikutnya, terlebih melihat performa Persija sampai saat ini.

Rohit Chand Bicara Soal 3 Tahun Tak Pernah Menang Lawan Persebaya
Media PSJ

“Jadi ini adalah pekerjaan saya. Tapi saya rasa saya tidak mau memikirkan ini karena fokus saya adalah tim. Kami memiliki beberapa masalah. Saya harus menyelesaikan beberapa masalah,” ungkap Angelo Alessio.

Angelo Alessio Ogah Pusing

Angelo Alessio Teteskan Air Mata Usai Lihat Perjuangan Persija
Media PSJ
- Advertisement -

Ketimbang memusingkan soal ancaman pemecatan, Alessio tengah putar otaknya di tengah skuat terbatas yang dimilikinya. Terlebih, sejumlah pemainnya terancam absen, seperti Riko Simanjuntak akibat akumulasi kartu, hingga Osvaldo Haay yang kena cedera lagi.

“Pertandingan berikutnya kami tidak memiliki Riko diskors dan kemudian Osvaldo dan Novri cedera. Ini masalah saya dan kami memainkan pertandingan lagi dan kami mempersiapkan pertandingan melawan Persikabo dengan pemain lainnya,” papar dia.

“Saya harus memikirkan ini, saya harus memikirkan pekerjaan saya. Saya tahu pekerjaan saya. Kami kehilangan dua pertandingan. Satu, kami kehilangan penalti dan sekarang kami kebobolan gol di akhir pertandingan. Ini adalah sepak bola. Saat ini kami tidak beruntung. Semuanya salah,” tutup Alessio.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img