Angelo Alessio Murka Lihat Cara Main Persija

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Angelo Alessio tampak murka melihat cara main Persija Jakarta yang dikalahkan 0-1 Bali United, Kamis (26/11/2021). Bahkan, dia menyebut pemain sama sekali tak menciptakan peluang dalam laga itu.

- Advertisement -

Alessio pantas kecewa dengan pasukannya. Sebab, sebenarnya Macan Kemayoran sedang dalam momentum yang bagus sebelum laga karena baru menang atas Persib Bandung. Namun, saat melawan Bali United mereka malah antiklimaks.

persija jakarta vs bali united-BaliUtd
@BaliUtd

“Ekspektasi saya kepada pemain tinggi setelah melawan Persib. Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi dengan pemain. Babak pertama bermain tidak cukup baik, itu membuat kami kesulitan, dan mereka bisa mencetak gol. Kami tidak menciptakan peluang apapun,” ungkap Alessio usai laga.

persija vs bali-BaliUtd
@BaliUtd
- Advertisement -

“Saya bisa menerima apapun hasil yang diperoleh pemain di lapangan. Tim kami bisa saja kalah, tidak mencetak gol, namun semangat juang itu harus tetap ada. Itu yang tidak bisa saya terima, tidak adanya semangat juang pemain seperti di babak pertama,” sambung dia.

Angelo Alessio Sempat Lihat Perubahan

Alessio mengaku murka melihat cara main Persija, terutama paruh pertama. “Itu membuat kami kesulitan, dan mereka bisa mencetak gol. Sebelum babak kedua, saya sempat marah di ruang ganti, dan itu direspons pemain, sehingga kami bermain lebih baik di babak kedua,” papar dia.

Angelo Alessio: Saya Ingin Lihat Mata Macan Itu! Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Angelo Alessio ingin pemain Persija Jakarta benar-benar menunjukkan kebuasannya saat meladeni Persib Bandung.
- Advertisement -

Para pemain, kata dia, berani menekan, lebih agresif, percaya diri, dan sampai akhir pertandingan bisa peluang menyamakan kedudukan melalui penalti. Namun penalti Marko Simic kemudian gagal, sama seperti ketika melawan Barito Putera.

“Memang betul musim ini Persija cukup sulit mencetak gol. Saya tidak akan mencari alasan, saya sangat menyadari apa yang menjadi tanggung jawab saya sebagai pelatih. Ini menjadi bahan evaluasi bagi saya mengenai apa-apa saja yang akan dibutuhkan Persija di pertandingan selanjutnya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img