Angelo Alessio: Persija Tak Pantas Kebobolan Seperti Ini!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Angelo Alessio heran Persija Jakarta gagal mempertahankan kemenangan saat hadapi PSIS Semarang, Minggu (12/9/2021). Dia menyebut kalau timnya tak pantas kebobolan dengan cara seperti itu.

Memang, dalam laga di Indomilk Arena itu, Macan Kemayoran sejatinya unggul dua gol terlebih dahulu via Otavio Dutra dan Marko Simic. Namun, PSIS justru bisa mengejar dari situasi serupa, yakni tendangan bebas.

Persija vs PSIS Angelo Alessio: Persija Tak Pantas Kebobolan Seperti Ini!
- Advertisement -

Alessio pun tak mau mengomentari soal kepemimpinan wasit dalam laga itu yang memberi beberapa pelanggaran buat PSIS yang berbuah gol. Karena menurutnya, wasit pasti pernah melakukan kesalahan.

Persija vs PSIS Angelo Alessio: Persija Tak Pantas Kebobolan Seperti Ini!
ligaindonesiabaru.com

“Wasit, saya pikir mungkin saja dia buat kesalahan tapi saya tak mau sampaikan apa-apa soal wasit. Kami kebobolan dua gol, dari tendangan bebas. Kami perlu kerja keras,” ungkap Angelo Alessio kepada wartawan via virtual.

Angelo Alessio Heran

Ketimbang komentari wasit, pelatih asal Italia itu tampaknya lebih heran dengan penampilan anak asuhnya. Apalagi, mereka kejebolan dua gol dalam situasi serupa yang harusnya bisa diantisipasi.

angelo alessio Persija Jakarta

“Tapi kami Persija. Persija saya pikir tak pantas kebobolan gol begini. Saya tak terima hasil ini karena kami pantas dapatkan tiga poin. Tak mungkin kami bisa kebobolan seperti ini,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img