Angelo Alessio Sadar di Bawah Tekanan Bersama Persija Jakarta

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, tak memungkiri kalau timnya saat ini berada dalam tekanan. Menurutnya, hal ini sudah biasa dalam sepak bola.

- Advertisement -

Seperti diketahui, tangan dingin Alessio bersama Macan Kemayoran memang belum terlalu terlihat. Hal itu buntut dari dua hasil imbang yang diraih tim dalam Liga 1 2021-22.

Angelo Alessio: Tak Mungkin Tahan Marc Klok di Persija

Terlebih, cara kalah Andritany Ardhiyasa dan rekan-rekan memang disorot oleh para pendukung. Mereka selalu unggul terlebih dahulu, tapi kemudian dikejar oleh lawannya.

Angelo Alessio: Tak Mungkin Tahan Marc Klok di Persija

“Terima kasih atas dukungan dari para suporter kami. Ya sekarang kami di bawah tekanan, tapi itu hal biasa bagi saya dan para pemain,” ungkap Angelo Alessio kepada awak media via virtual.

Angelo Alessio Tak Puas

Angelo Alessio Sadar di Bawah Tekanan Bersama Persija Jakarta

Mantan tangan kanan Antonio Conte itu tak memungkiri masih kecewa dengan pertandingan terakhir Persija Jakarta. Saat melawan PSIS Semarang pekan lalu, mereka memang sempat unggul dua gol tapi kemudian justru bisa dikejar dan dipaksa main imbang.

“Sekarang saatnya untuk tentu saja, kami harus menang. Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan terakhir, kami seharusnya bisa menang, tetapi kami membuat kesalahan dan kami harus mengubahnya, tentu saja,” pungkas Alessio.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img