Angelo Alessio: Saya Ingin Lihat Mata Macan Itu!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Angelo Alessio ingin pemain Persija Jakarta benar-benar menunjukkan kebuasannya saat meladeni Persib Bandung, Sabtu (19/11/2021). Dia ingin melihat mata pemainnya benar-benar ingin mencengkram lawannya besok.

- Advertisement -

Seperti diketahui, partai Persib vs Persija memang menjadi salah satu laga yang sarat rivalitas. Bukan cuma memperebutkan tiga poin, kedua kesebelasan bakalan main mati-matian demi memenangkan gengsi.

Rohit Chand Bicara Soal 3 Tahun Tak Pernah Menang Lawan Persebaya
Media Persija

Alessio pun sadar dengan hal itu. Makanya, dia ingin Macan Kemayoran benar-benar mengaum saat berjumpa rivalnya. Laga kemarin, kata dia, sudah terjadi. Saatnya Persija bisa bangkit ke jalur kemenangan.

- Advertisement -

“Saya ingin melihat para pemain saya bermain dengan penuh motivasi di laga ini, saya mendorong mereka untuk memenangi laga besok,” ungkap Angelo Alessio.

marco motta Angelo Alessio Tak Terlalu Senang Meski Persija Akhirnya Menang di Liga 1
Media Persija

“Saya ingin melihat mata macan di mata para pemain saya di laga besok, mereka harus bermain dengan determinasi tinggi dan kami butuh laga lawan Persib ini untuk bangkit,” sambung dia.

Angelo Alessio Ingin Bahagiakan Pendukung

Jakmania Kirim Karangan Bunga ke Kantor Persija, Sindir 3 Poin Pertama Tim [KOLOM] BRI Liga 1 2021, Akhirnya Rindu Tuntas
- Advertisement -

Nakhoda asal Italia itu paham betul laga Persib vs Persija amat penting buat Jakmania. Dia sangat berharap apa yang sudah direncanakan bisa benar-benar berjalan saat pertandingan.

“Laga ini juga penting untuk semua orang di sini, termasuk bagi para fans kami. Kami sudah bekerja keras selama 10 hari terakhir, dan target saya di laga ini adalah untuk mengalahkan Persib,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img