Angelo Alessio: Nyatanya, Saya Tak Punya Banyak Pilihan!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Angelo Alessio akhirnya mengungkapkan keresahannya soal bagasi pemain Persija Jakarta. Dia mengaku tak memiliki banyak pilihan dalam skuatnya.

- Advertisement -

Performa Macan Kemayoran dalam tiga pekan awal Liga 1 2021-22 memang mengundang kritikan, terutama dari the Jakmania. Sebab, mereka hanya bisa mencatatkan hattrick hasil imbang.

Persipura vs Persija: Masih Belum Mau Menang

Namun memang, Alessio tak memiliki banyak opsi bersama timnya. Saat melawan Persipura Jayapura contohnya. Daftar pemain cadangan yang dibawa nyaris semua muda, hanya Maman Abdurrahman yang senior. Kondisi itu akhirnya bikin Alessio bersuara.

Angelo Alessio: Nyatanya, Saya Tak Punya Banyak Pilihan!

“Saya pribadi tidak mau menyesali hasil imbang ini, karena memang nyatanya tidak banyak pilihan pemain yang bisa saya mainkan. Saya harus memainkan pemain yang sudah ada apalagi pemain-pemain muda kami,” ungkap Angelo Alessio.

“Saya ingin para pemain memiliki komitmen dari pemain pemain yang ingin berkembang dan tidak cukup hanya untuk meraih kemenangan saja, tapi kualitas yang harus lebih ditingkatkan lagi oleh pemain-pemain yang ada dalam tim ini,” sambung dia.

Angelo Alessio Sebut Timnya Butuh Waktu

Mantan tangan kanan Antonio Conte itu menyebut kalau skuat Macan Kemayoran saat ini memang butuh waktu untuk bisa langsung menggebrak. Tentu, ini menjadi pekerjaan rumah berat bagi dirinya.

Angelo Alessio: Nyatanya, Saya Tak Punya Banyak Pilihan!

“Saya melihat pemain-pemain yang ada di Persija sekarang harus banyak berkembang baik itu dari segi kualitas ataupun dari segi kondisi,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img