Angelo Alessio Sebut Persija Sudah Berada di Jalur yang Tepat

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Angelo Alessio mengaku saat ini Persija Jakarta sudah berada dalam jalur yang tepat. Meski, sang pelatih menilai ada beberapa hal yang tentunya harus diperbaiki dari cara main Persija.

- Advertisement -

Hal itu diutarakan oleh Alessio usai melihat secara langsung pemainnya menggelar pertandingan internal. Tim dibagi menjadi dua, yakni merah dan putih, Tim merah sukses menang 3-0 berkat dua gol dari Marko Simic dan Yann Motta.

Angelo Alessio melihat ada sejumlah hal yang berkembang dalam permainan Persija Jakarta. Dia menyebut kalau anak asuhnya sudah berada dalam jalur yang tepat.

angelo alessio Persija Jakarta

“Saya percaya pemain sudah bekerja keras di sesi lathan. Memang perlu diperbagus fisik dan taktik tapi saya pikir, Persija ada di jalur yang tepat,” ungkap Angelo Alessio dalam rilis yang diterima Football5Star.com.

“Semua pemain sudah memberikan pembuktian. Bagi saya itu sangat penting untuk transfer pengetahuan dan taktik,” sambung dia.

Dalam sisa waktu yang ada menjelang Liga 1 2021-22, Alessio berharap pemain bisa cepat beradaptasi dengan rencananya. Terlebih, menurutnya masih ada beberapa hal yang harus dibenahi tim.

“Saya baru sekitar sepekan di sini sehingga tentu masih ada yang harus dilatih. Kami akan terus bekerja keras agar lebih baik ke depannya,” pungkas Angelo Alessio.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img