Pemainnya Dipanggil ke Timnas di Luar Agenda FIFA, Begini Kata Angelo Alessio

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Angelo Alessio buka suara soal pemain Persija Jakarta dipanggil ke timnas Indonesia tapi di luar agenda FIFA. Dia menyebut kalau hal itu tak perlu dibesar-besarkan karena masing-masing negara punya aturan.

- Advertisement -

Seperti diketahui, ada tiga pemain Macan Kemayoran yang sempat dipanggil Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan bersama timnas Indonesia. Mereka ialah Taufik Hidayat, Braif Fatari, dan Osvaldo Haay.

Angelo Alessio Tak Terlalu Senang Meski Persija Akhirnya Menang di Liga 1

Sejatinya, di luar negeri, terutama Eropa pemanggilan pemain ke timnas biasanya dilakukan pada agenda FIFA. Menanggapi hal itu, Alessio yang pernah jadi asisten pelatih di timnas Italia menanggapinya dengan santai.

Angelo Alessio Pelatih Bagus, Tapi Butuh Bantuan Pemain Persija

“Mereka bermain dan kemudian setelah pertandingan di laga kedua pada hari Sabtu, mereka pergi. Saya harus harus menghormati peraturan. Setiap negara mereka memiliki aturan. Saya harus menghormati,” ungkap Angelo Alessio kepada awak media.

Angelo Alessio Kagumi Pemain Muda Persija

Angelo Alessio Tak Terlalu Senang Meski Persija Akhirnya Menang di Liga 1

Alessio sendiri sebenarnya diberi beban berat bersama Persija Jakarta. Dia dituntut meramu tim untuk bisa menang tiap laga dengan skuat yang tergolong banyak pemain mudanya. Namun, kerja kerasnya mulai sedikit berbuah usai Alfriyanto Nico jadi penentu kemenangan tim.

“Bagi kami, sangat penting para pemain muda sekarang. Saya percaya pada mereka karena ada beberapa pemain muda yang menarik yang harus ditingkatkan, harus belajar,” tutup Alessio.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img