Angelo Alessio Sudah di Jakarta, Tinggal Tunggu Waktu Pimpin Latihan Persija

BACA JUGA

Angelo Alessio Sudah di Jakarta, Tinggal Tunggu Waktu Pimpin Latihan Persija 3

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Persija Jakarta, Mochamad Prapanca, akhirnya mengakui kalau Angelo Alessio saat ini sudah berada di Indonesia. Dia menyebut Alessio sedang dalam masa karantina setibanya di Indonesia.

Seperti diketahui, Liga 1 2021-2022 memang bakalan segera bergulir sebulan lagi. Dengan menunjuk Alessio, berarti skuat Macan Kemayoran harus cepat beradaptasi. Apalagi, ini adalah kali pertama Angelo Alessio melatih di Indonesia, bahkan Asia.

- Advertisement -

Banyak the Jakmania pastinya khawatir pemain tak bisa langsung nyetel dengan keinginan Alessio. Prapanca sempat tutup mulut ketika ditanya soal keberadaan nakhoda asal Italia itu. Namun usai acara perkenalan Alessio, dia akhirnya membocorkannya.

Ditantang Bawa Persija Juara, Begini Respons Angelo Alessio

Angelo Alessio masih dalam proses karantina ya berarti sudah di Jakarta. Masalah adaptasi, pelatih sudah komunikasi dengan asisten di Jakarta,” ungkap Prapanca kepada awak media.

- Advertisement -

“Kami juga sudah kasih menu, ini Persija lho, pemainnya A,B,C, D. Kami juga kasih videonya kepada Angelo Alessio soal cara main Persija di Piala Menpora. Masing-masing kan ada evaluasinya,” sambung dia.

Angelo Alessio sendiri mendapatkan kontrak selama semusim dari Persija Jakarta. Tentunya, manajemen Macan Kemayoran memberikan sejumlah opsi-opsi dalam klausul kontrak dengan mantan tangan kanan Antonio Conte tersebut.

- Advertisement -

“Kami punya kontrak dengan Alessio selama semusim dengan opsi perpanjangan kontrak sampai 2023. Soal klausul kontrak, selebihnya standar seperti kami kontrak dengan pelatih-pelatih lain,” pungkas dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img