Angelo Alessio Tetap Puaskan Hati Bos Persija

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Angelo Alessio tetap memuaskan hati bos Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. Dia masih yakin Alessio bisa memoles tim menjadi yang lebih baik.

- Advertisement -

Performa Macan Kemayoran di bawah asuhan Alessio sebetulnya belum terlalu terlihat. Tim baru mampu meraih dua kemenangan, empat imbang, dan sekali kalah dalam tujuh pertandingan awal Liga 1 2021-22.

Mohamad Prapanca Geram Lihat Persija di Liga 1: Apa yang Bisa Dibanggakan?
IES/F5S

Hanya memang, Alessio menghadapi tantangan berat. Dia dituntut untuk bawa tim berprestasi dengan modal skuat yang banyak diisi penggawa muda. Perlahan-lahan, pelatih asal Italia itu disebut Prapanca mulai bawa tim berkembang.

Angelo Alessio: Saya Bukan Tipe Pelatih yang Tangisi Kekalahan, Tapi Wasit Tidak Fair!
Angelo Alessio Tetap Puaskan Hati Bos Persija 5

“Kami masih punya keyakinan coach Alessio bagus untuk Persija sampai hari ini. Kami melihat performanya makin lama makin bagus ya, program latihan dan strategi baik di mata kami,” ungkap Prapanca kepada awak media.

Angelo Alessio Punya Keyakinan

Angelo Alessio Teteskan Air Mata Usai Lihat Perjuangan Persija
Media PSJ

Alessio, kata Prapanca, masih memiliki keyakinan besar di dalam skuatnya. Terlebih, nakhoda asal Italia itu belum mau memikirkan soal pemain baru karena masih yakin pasukannya saat ini bakalan lebih baik.

“Alessio masih punya keyakinan apa yang jadi target manajemen mudah-mudahan bisa tercapai pada akhir musim,” pungkas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img