Anggota Exco PSSI Saling Sindir di Media Soal Shin Tae-yong

BACA JUGA

Anggota Exco PSSI Saling Sindir di Media Soal Shin Tae-yong 3

Football5Star.com – Indonesia, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI saling sindir di media soal Shin Tae-yong yang diawasi Satgas Penanganan Timnas Indonesia. Mereka ialah Hasani Abdulgani dan Haruna Soemitro yang memiliki perbedaan pedapat.

Dalam komentarnya di salah satu media, Hasanu menyebut kalau pembentukan Satgas Timnas ini harusnya melalui persetujuan Exco PSSI. Dia merasa sama sekali belum diajak berbicara soal adanya satgas khusus yang akan mengawasi kerja Shin Tae-yong di Timnas Indnesia.

- Advertisement -

Bahkan, Hasani menilai kalau Satgas Timnas ini tak diperlukan, cukup dengan adanya DIrektur Teknik yang kini dipegang Indra Sjafri. Tapi, komentar berbeda disuarakan oleh anggota Exco PSSI lainnya, Haruna Soemitro.

shin tae yong timnas indonesia - Indra eka
Indra/F5S

“Saya kira pak Hasani terlalu pintar untuk membaca hal ini. Saya punya pandangan sendiri bahwa, mau namanya Satgas, Pokja atau apapun itu, kewenangan penuh ada di Ketum dan kalau itu terobosan bagus untuk efektifitas penanganan tim nasional,” kata Haruna Soemitro.

- Advertisement -

Pria yang juga Direktur Olah raga Madura United ini menyatakan bahwa selama tujuannya demi kepentingan Timnas Indonesia, Exco akan mendukung. Apalagi disebutnya ini juga merupakan keinginan dari Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI.

“Saya pikir tidak perlu lagi ada keputusan setingkat Exco, karena sudah ada Exco yang menjabat Komite Tetap di bidang itu. Tinggal hasilnya dan perkembangannya apa bisa dilaporkan kepada rapat Exco jika menyangkut pemberhentian/pengangkatan pelatih timnas,” tutup Haruna.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img