Anouar El Mhassani, Berdarah Indonesia, Berpeluang Bela 3 Negara

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Satu lagi pemain berdarah Indonesia yang menjalani karier di Timur Tengah. Dia adalah Anouar El Mhassani yang berposisi sebagai sayap kanan.

- Advertisement -

Saat ini Anouar El Mhassani memperkuat salah satu klub kasta tertinggi Liga Uni Emirates Arab, Ajman Club. Ia didatangkan dari akademi West Ham United  sejak Oktober 2020.

Anouar adalah pemain blasteran Indonesia-Maroko. Darah Indonesia berasal dari sang ibu. Sedangkan ayahnya asli Maroko.

Menariknya, pemain yang baru berusia 19 tahun lahir di Belanda. Hal ini pun membuat sang wonderkid bisa memperkuat tiga negara. Yakni Belanda, Maroko, dan tentu saja Indonesia.

Terkait negara mana yang akan diperkuat, Anouar El Mhassani membuka semua peluang yang ada. Menurutnya, dengan usia yang masih sangat muda dia tidak terpaku dengan satu tim nasional saja.

“Saya berusia 19 tahun di mana saya tidak harus memilih untuk hanya memperkuat satu tim nasional, jadi saya pasti terbuka untuk semua pilihan,” kata sang pemain seperti dikutip Football5star dari Twitter Indonesian Football Talent (@FT_IDN).

“saya tidak pernah berniat menyembunyikan bahwa saya setengah Indonesia. Untuk orang-orang yang mungkin berpikir bahwa nama saya lebh Maroko, tapi saya juga setengah Indonesia,” ia menegaskan.

Hingga saat ini Anouar El Mhassani belum memperkuat negara mana pun. Situasi ini membuat peluang timnas Indonesia untuk memanggilnya cukup besar.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img