Ansan Greeners Beri Jamuan Terbaik buat Asnawi Mangkualam

BACA JUGA

Ansan Greeners Beri Jamuan Terbaik buat Asnawi Mangkualam 3

Football5Star.com, Indonesia – Klub Korea Selatan, Ansan Greeners, siap memberikan jamuan terbaik buat Asnawi Mangkualam dalam masa baktinya di sana. Bahkan, mereka menyiapkan translator khusus kepada pemain muda Indonesia itu.

Kabar kepindahan pemain muda Indonesia itu ke Korea Selatan ternyata bukan isapan jempol belaka. Asnawi sudah menandatangani kontrak dengan durasi semusim plus perpanjangan satu musim lagi andai sesuai ekspektasi. Asnawi pun mengucap salam perpisahan kepada PSM Makassar.

- Advertisement -

Pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik, bahkan mengaku akan menjamu Asnawi Mangkualam dengan baik. Dia akan menghadirkan translator khusus buat pemain berusia 21 tahun itu agar adaptasinya berjalan lancar.

Ansan Greeners Beri Jamuan Terbaik buat Asnawi Mangkualam Berpisah dengan PSM, Asnawi Mangkualam Didoakan Egy Maulana Vikri

“Pertama untuk membantu Asnawi masalah bahasa. Di Kota Ansan banyak sekali orang Indonesia, kami akan mencari translator secepatnya untuk membantu tim dan Asnawi,” ungkap Kim Gil-sik dalam YouTube SportsSG Korea.

- Advertisement -

“Tapi sepak bola adalah olahraga dunia yang pasti memiliki banyak persamaan. Jadi saya rasa bahasa bukan hambatan, dia akan adapptasi dengan baik,” sambung dia.

Asnawi pun disebutnya meimiliki banyak kelebihan sebagai pesepak bola setelah melihat video permainannya. Kim Gil-sik berharap sang pemain bisa beradaptasi dengan baik sehingga kemampuannya terlihat.

- Advertisement -

“Asnawi adalah pemain yang memiliki kekuatan fisik dan punya kelebihan untuk menyambukan tendangan bola waktu menyerang. Saya rasa dia bisa bermain dengan baik di K-League,” tutup Kim Gil-sik..

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img