Ansan Sempat Tak Yakin Asnawi Mangkualam, 2 Kali Telepon Shin Tae-yong

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Klub K-League 2, Ansan Greeners, disebut sempat tak yakin kepada Asnawi Mangkualam hingga dua kali menelepon Shin Tae-yong. Hal itu diceritakan Shin saat kali pertama pemainnya dibidik oleh Ansan.

- Advertisement -

Seperti diketahui, dalam setahun terakhir eks pemain PSM Makassar itu mengembangkan karier di Korea Selatan. Teranyar, dia bahkan baru saja diumumkan secara resmi memperpanjang kontrak dengan klub K-League 2, Ansan Greeners.

Asnawi Mangkualam Ungkap Syarat Bisa Main di K-League

Akan tetapi, ternyata Ansan sempat ragu-ragu dengan kemampuan kapten timnas Indonesia itu. Makanya, mereka beberapa kali bertanya kepada Shin soal kemampuan si pemain. Shin pun menceritakan awal mula sang pemain ke Korsel.

- Advertisement -

“Setelah dari Spanyol pada Desember 2020 sewaktu saya tiba di Malaysia untuk ke Indonesia, saya menyalakan handphone saya dan pihak Ansan Greeners menghubungi saya,” cerita Shin Tae-yong dikutip dari kanal YouTube BAL.

Tak Ada Rasa Takut di Diri Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia

“Ansan menelepon dan bertanya bahwa mereka sudah mendapatkan CV dari Asnawi Mangkualam dan bertanya kepada saya bagaimana menurut Anda. Saya bilang gini, oh ya terimalah dia. saya yang menjamin itu,” tambah dia.

Ansan Telepon Lagi Soal Asnawi Mangkualam

- Advertisement -

Lalu, Ansan Greeners menelepon kepada Shin lagi beberapa hari kemudian. Kali ini gantian pelatihnya, Kim Gil-sik yang bertanya soal kemampuan sang pemain hingga akhirnya meyakinkannya.

Hantam Laos, Timnas Indonesia Kudeta Malaysia di Puncak
PSSI

“Pelatih Ansan Greeners telepon saya dan dia menanyakan lagi tentang itu. Saya bilang, jangan khawatir karena dia cukup bagus. Saya bilang lagi, kalau kamu percaya dan memainkannya, dia bisa banyak membantu tim. Oleh karena itu dia bisa mudah gabung ke Ansan Greeners,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img