Ansu Fati Akhirnya Bisa Bernapas Lega

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ansu Fati bisa bernapas lega selepas menjalani pertandingan pertamanya bersama Barcelona setelah menepi selama 11 bulan. Fati bermain sebagai pemain pengganti ketika Blaugrana menghadapi Levante di Camp Nou, Minggu (25/9) malam WIB.

- Advertisement -

Meski hanya bermain selama sepuluh menit, Fati tampil gemilang dan berhasil menyumbang satu gol. Comeback sempurna tersebut membuat Fati berlinang air mata ketika laga berakhir.

Ansu Fati - Barcelona - Daily Advent
Daily Advent

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Jalan kami memang masih panjang, tapi kami berhasil meraih kemenangan dan saya bisa memberikan kontribusi berarti,” ujar Fati kepada Movistar.

“Saya ingin berterima kasih kepada para suporter atas dukungannya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para dokter yang sudah bekerja keras agar saya bisa kembali bermain,” imbuh pemain berumur 18 tahun itu.

NOMOR 10 SAMA SEKALI TAK BIKIN ANSU FATI TERTEKAN

Lebih lanjut, Fati merasa sangat bangga karena dipercaya menggunakan nomor punggung 10 peninggalan Lionel Messi. Ia mengaku sama sekali tak tertekan ketika ditawari menggunakan nomor 10.

“Saya merasa bangga karena bisa menggunakan nomor 10 setelah Leo pergi. Saya berterima kasih kepada para kapten klub yang sudah memberikan kepercayaan besar.”

Ansu Fati - Barcelona - Eurosport
Eurosport

Akan tetapi, Fati mengaku tak mau mendapat garansi bermain musim ini. Ia bakal berusaha keras menaklukkan hati Ronald Koeman agar bisa menjadi pemain andalan Blaugrana.

“Menit bermain saya tentu tergantung pada performa saya di atas lapangan maupun di tiap sesi latihan. Saya harus bekerja ekstra keras agar bisa mendapat jam terbang reguler,” tuntas Fati.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img