Ansu Fati: Kemenangan Ini untuk Sergio Aguero

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Ansu Fati, mendedikasikan kemenangan lawan Dynamo Kyiv untuk Sergio Aguero yang menderita aritmia jantung. Fati meyakini ini adalah kemenangan penting untuk menjaga asa Barcelona di lolos ke 16 besar.

Barca berhasil menang dengan skor 1-0 berkat gol Fati, (3/11/21). Kemenangan ini membuat Blaugrana naik ke posisi kedua Grup E dengan raihan 6 poin. Dua laga melawan Benfica dan Bayern akan menjadi krusial untuk Blaugrana.

Sergio Aguero Absen Tiga Bulan karena Aritmia Jantung (Marca)
Marca
- Advertisement -

“Itu adalah kemenangan yang bagus, kami sangat senang, kami ada di sana dan kami akan bertarung. Kami bergantung pada diri kami sendiri untuk lolos dari grup,” ucap Fati seperti dikutip Football5Star.com dari Movistar.

“Sekarang kami harus menghadapi Benfica dan Bayern Munich dan kami akan memberikan segalanya. Kami tahu ini adalah pekan yang penting.

- Advertisement -

“Kemenangan ini didedikasikan untuk Kun Aguero atas apa yang telah dia lalui. Dia banyak berkontribusi dan sekarang dia akan absen untuk sementara waktu. Kemenangan adalah untuknya dan saya harap dia segera bersama kami.”

Ansu Fati Soal Keadaan Fisiknya

Ansu Fati Kemenangan Ini untuk Sergio Aguero (Marca)
Marca

Setelah menderita cedera selama hampir setahun, Fati harus menepi lagi dua laga setelah akhirnya kembali di laga ini. Pemain timnas Spanyol itu mengakui dirinya masih butuh ritme permainan.

- Advertisement -

“Secara fisik memang agak sulit. Tetapi setiap pemain suka memainkan laga ini. Saya harus siap, mendapatkan ritme, kembali sedikit demi sedikit,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Itu adalah hari yang penting dan pelatih memberi saya kesempatan untuk bermain.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img