Cedera Lagi, Ansu Fati Kemungkinan Menepi Satu Bulan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona mendapat kabar buruk setelah Ansu Fati kembali mengalami cedera. Menurut laporan Corriere dello Sport, Fati kemungkinan harus menepi selama satu bulan ke depan.

Fati mengalami cedera ketika membela panji Barcelona pada partai babak 16 besar Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Jumat (21/1) dinihari WIB. Fati yang masuk pada menit ke-61 ditarik keluar di babak tambahan.

Ansu Fati - Barcelona - Cedera Hamstring - @fcbarcelona
twitter.com/fcbarcelona
- Advertisement -

Pada Sabtu (22/1) dinihari WIB, Blaugrana mengumumkan Fati mengalami masalah hamstring yang cukup serius. Akan tetapi, Blaugrana tidak menyebut berapa lama waktu pemulihan yang dibutuhkan sang pemain.

Saat ini, Blaugrana akan terlebih dahulu memantau seberapa cedera yang dialami Fati. Andai kondisinya tak kunjung membaik, Fati kemungkinan harus kembali menjalani operasi.

CEDERA MENJADI MUSUH UTAMA ANSU FATI
- Advertisement -

Ini bukanlah cedera pertama yang dialami Fati pada musim 2021-22. Pemain berumur 19 tahun itu sempat melewatkan sejumlah pertandingan di awal musim 2021-22 karena masih menjalani rehabilitasi cedera lutut.

Setelah dinyatakan sembuh, Fati sempat melakoni empat pertandingan dan bahkan sukses mencetak dua gol serta satu assist. Fati kemudian kembali mengalami masalah lutut dan terpaksa absen di dua pertandingan LaLiga.

Ansu Fati terpaksa ditarik Sergi Barjuan karena cedera pada otot pahanya.
Getty Images
- Advertisement -

Setelahnya, Fati mengalami masalah hamstring. Cedera tersebut membuatnya harus menjalani perawatan selama satu bulan sebelum kembali masalah di laga Copa del Rey melawan Athletic Bilbao.

Seluruh cedera tersebut tentu berpengaruh besar terhadap menit bermain Fati musim ini. Total, ia baru berhasil mengumpulkan 455 menit dari 10 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img