Anthony Martial Harus Lebih Banyak Bersabar

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Anthony Martial disebut menjadi satu dari tujuh pemain Manchester United yang masa depannya suram di Old Trafford. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tengah memangkas skuat untuk bisa mendatangkan pemain baru dan Martial bisa menjadi pemain yang terdepak.

- Advertisement -

Menurut mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke, Anthony Martial harus lebih banyak bersabar untuk mendapat tempat utama di skuat Solskjaer. Martial sendiri pada laga Liga Inggris akhir pekan lalu sukses mencetak satu-satunya gol United ke gawang Everton.

Manchester United vs Everton, Anthony Martial, Liga Inggris - Twitter @ManUtd
Twitter @ManUtd

“Ketika Anda bermain untuk klub ini dan Anda tidak melakukan memberikan penampilan terbaik karena alasan apa pun, Anda akan terus diawasi. Dia benar-benar harus bekerja keras jika dia ingin memiliki masa depan di klub ini,” ucap Yorke seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Rabu (6/10/2021).

Menurut Dwight Yorke, Anthony Martial masih merupakan sosok pemain depan yang memiliki kualitas dan bisa berguna untuk Manchester United.

“Dia tidak diragukan lagi memiliki bakat luar biasa dan semua kemampuan yang ingin kami lihat dari seorang pemain depan dan tidak diragukan lagi, dia bisa menjadi pemain vital bagi kami,”

Manchester United vs Everton, Anthony Martial, Liga Inggris - Twitter @premierleague
Twitter @premierleague

“Tetapi saat ini dia tidak ada dalam skuat dan dia harus menemukan cara untuk bisa kembali ke skuat utama,”

Anthony Martial Diperlakukan Tak Adil

Pemain asal Prancis berusia 25 tahun ini memang dianggap banyak pihak berada di kondisi tak menentu di Manchester United. Penampilan Martial di beberapa musim terakhir bersama United jauh dari harapan publik Old Trafford.

Menurut Yorke, di beberapa pertandingan, Martial memang diperlakukan secara tidak adil. Namun Martial masih bisa menunjukkan penampilan yang luar biasa untuk Manchester United.

Anthony Martial Panen Cibiran

“Dia sedikit campur aduk untuk mendapat sesuatu yang adil. Dia memiliiki satu musim ketika dia luar biasa dan dia tampak sebagai ancaman serius, tetapi saya pikir dia mendapat perlakukan tak adil dalam beberapa cara karena saya pikir dengan perannya sebagai nomor 9 ialah peran spesialisnya,”

“Ketika dia pertama kali memulai, dia mulai dari kiri dan kemudian dia dipindahkan ke posisi kanan, hal itu yang membuat dia menjadi tidak konsisten,”

“Dia harus bermain minggu demi minggu untuk benar-benar bisa melihat penampilan terbaiknya. Anda tidak bisa memberikan 10-20 menit dan mengharapkan dia menjadi pemain sangat berguna,” tutup Yorke.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img