Anthony Martial Ingin Angkat Koper dari Old Trafford

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Anthony Martial dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United. Januari tahun depan saat bursa transfer musim dingin dibuka, pemain asal Prancis itu siap angkat koper dari Old Trafford.

- Advertisement -

Rumor bahwa Martial ingin hengkang dari Manchester United disampaikan oleh sang agen, Philippe Lamboley. Menurut Lamboley, jarang dimainkan menjadi pendorong utama bagi Martial untuk hengkang.

Anthony Martial Harus Lebih Banyak Bersabar

“Anthony ingin meninggalkan klub di bulan Januari. Dia perlu bermain. Dia tak mau bertahan di bulan Januari dan saya akan segera berbicara dengan klub,” kata Lamboley seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Jumat (10/12/2021).

- Advertisement -

Pilihan untuk hengkang menjadi wajar bagi Martial. Ia masih berhasrat untuk masih bisa membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Jarang bermain di United tentu saja membuatnya bisa tersingkir dari tim Ayam Jantan.

Kehadiran pelatih baru, Ralf Rangnick juga belum membawa angin segar untuk Martial. Sampai saat ini, Martial masih berjuang untuk bisa menjadi pilihan utama.

Manchester United vs Everton, Anthony Martial, Liga Inggris 1 - Twitter @ManUtd
Twitter @ManUtd
- Advertisement -

Anthony Martial bergabung ke Old Trafford dari AS Monaco pada September 2015. Martial mengawali karier yang cerah di Inggris, dengan mencetak gol dalam debutnya lawan Liverpool dan mencetak 17 gol di musim debutnya.

Anthony Martial Diminta Lebih Banyak Bersabar

Sebelumnya, mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke, Anthony Martial harus lebih banyak bersabar untuk mendapat tempat utama.

“Ketika Anda bermain untuk klub ini dan Anda tidak melakukan memberikan penampilan terbaik karena alasan apa pun, Anda akan terus diawasi. Dia benar-benar harus bekerja keras jika dia ingin memiliki masa depan di klub ini,” ucap Yorke.

Anthony Martial Ingin Angkat Koper dari Old Trafford

Menurut Dwight Yorke, Anthony Martial masih merupakan sosok pemain depan yang memiliki kualitas dan bisa berguna untuk Manchester United.

“Dia tidak diragukan lagi memiliki bakat luar biasa dan semua kemampuan yang ingin kami lihat dari seorang pemain depan dan tidak diragukan lagi, dia bisa menjadi pemain vital bagi kami,”

“Tetapi saat ini dia tidak ada dalam skuat dan dia harus menemukan cara untuk bisa kembali ke skuat utama,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img