Sevilla Siap Selamatkan Karier Anthony Martial

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Sevilla menjadi klub terbaru yang dilaporkan siap mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United pada bursa transfer mendatang. Menurut laporan Sky Sports, Martial tertarik bergabung ke Sevillla karena dijanjikan jam terbang reguler.

Sevilla bukanlah satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan Martial. Pemain timnas Prancis itu juga disebut masuk radar Juventus serta Barcelona.

Anthony Martial - Sevilla - Manchester United - Marca 2
Marca
- Advertisement -

Sevilla, Barcelona dan Juventus juga dilaporkan telah melempar tawaran kepada Manchester United untuk meminjam Martial. Akan tetapi, Martial disebut sudah menolak pendekatan Juventus maupun Barcelona.

Martial dilaporkan bakal menemui Ralf Rangnick untuk membahas masa depannya dalam beberapa hari ke depan. Andai direstui Rangnick, kepindahan Martial ke Andalusia hanya tinggal menunggu waktu.

ANTHONY MARTIAL SUDAH TIDAK BETAH DI MANCHESTER UNITED
- Advertisement -

Keinginan Martial pindah dari Manchester United bukanlah rahasia baru. Agen yang mewakili Martial, Philippe Lamboley pada awal Desember 2021 lalu mengatakan sang pemain siap angkat koper dari Old Trafford dalam waktu dekat.

“Anthony ingin meninggalkan klub di bulan Januari. Dia perlu bermain. Dia tak mau bertahan di bulan Januari dan saya akan segera berbicara dengan klub,” jelas Lamboley kepada Sky Sports.

Anthony Martial - Sevilla - Manchester United - Marca
Marca
- Advertisement -

Minimnya jam terbang menjadi alasan utama Martial siap meninggalkan The Red Devils. Sepanjang musim 2021-22, ia baru dipercaya tampil empat kali sebagai starter.

Martial ingin mendapatkan jam terbang reguler demi menembus skuat timnas Prancis yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 mendatang. Martial tidak bisa memperkuat Les Bleus pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu karena menderita cedera.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img