Antoine Griezmann Akhirnya Lepas dari “Jeratan” Barcelona

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Antoine Griezmann akhirnya secara resmi lepas dari “jeratan” Barcelona. Hal itu setelah terjadinya kesepakatan antara Barca dengan Atletico Madrid soal melepas sang pemain.

Pemain 31 tahun itu memang sempat terbelenggu dengan klausul dari Barca saat menjalani masa pinjaman. Dia tak boleh bermain lebih dari 30 menit. Sebab, andai main lebih dari waktu tersebut per pertandingannya, Atletico Madrid harus membayar sejumlah uang.

- Advertisement -
Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Diego Simeone - BeSoccer
BeSoccer

Namun demikian, kini Antoine Griezmann bisa bernapas lega. Dia bisa bermain lebih lama dan menunjukkan penampilan istimewanya lagi bersama Atletico setelah adanya kesepakatan dengan Barcelona.

Antoine Griezmann Akhirnya Lepas dari "Jeratan" Barcelona
The Sun

Atlético de Madrid dan FC Barcelona telah mencapai kesepakatan atas transfer Antoine Griezmann, yang sejak musim panas 2021 dan sampai sekarang telah bermain untuk klub kami dengan status pinjaman dari FC Barcelona. Selain itu, striker Prancis tersebut telah menandatangani kontrak yang akan mengikatnya dengan klub kami hingga 30 Juni 2026,” tulis pernyataan resmi Atletico.

- Advertisement -

Nilai Transfer Antoine Griezmann

Atletico Madrid sukses mendapatkan kembali Griezmann hanya 20 juta euro, setelah tiga musim lalu menjualnya ke Barca 120 juta euro. Penurunan
nilai itu tak lepas dari sang pemainyang kurang mendapatkan kepercayaan di Barca.

Antoine Griezmann Akhirnya Lepas dari "Jeratan" Barcelona

Padahal, dia cukup baik selama kariernya membela Blaugrana. Dikutip dari Transfermarkt, dia mencetak 35 gol dan 17 assist dalam 102 penampilan di sana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img