Antoine Griezmann: Atletico Madrid Belum Mencapai Performa Terbaik

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memperingatkan klub-klub La Liga lainnya bahwa timnya belum mencapai performa terbaiknya. Griezmann meminta rekan timnya untuk mengulangi performa di laga lawan Cadiz.

Atletico berhasil menang dengan skor 4-1 melawan Cadiz dengan Griezmann mencatatkan satu gol dan satu assist, (29/11/21).

Antoine Griezmann Atletico Madrid Belum Mencapai Performa Terbaik (Cope)
Cope
- Advertisement -

Terlepas dari performa buruk mereka di Liga Champions, Atletico tampil jauh lebih baik di La Liga, dan Griezmann memperingati klub-klub pesaingnya.

“Semua orang bersemangat untuk menghasilkan permainan bagus setelah Liga Champions. Kami memiliki permainan yang hebat dan saya sangat senang membantu tim dengan satu gol dan satu assist,” ucap Griezmann seperti dikutip Football5Star.com dari Football Espana.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Kami belum mencapai puncak kami. Kami masih jauh, tetapi saya pikir kami harus bekerja. Kami baru saja memulai.”

Antoine Griezmann: La Liga Masih Panjang

Levante vs Atletico - Liga Spanyol - Antoine Griezmann - Bleacher Report 2
Bleacher Report

Kemenangan ini membuat Los Rojiblancos naik ke posisi kedua dan hanya berjarak 4 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

- Advertisement -

Griezmann percaya Atletico bisa tampil konsisten jika menampilkan permainan seperti di laga lawan Cadiz.

“La Liga masih panjang. Kami tahu bahwa kami memiliki level tinggi di tim ini, tetapi jika kami bekerja seperti yang telah kami lakukan melawan Cadiz… ini akan berjalan dengan baik,” ujar Griezmann.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img