Antoine Griezmann: Gelar Juara La Liga Ada di Tangan Kami

BACA JUGA

gamespool
Antoine Griezmann: Gelar Juara La Liga Ada di Tangan Kami 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Antoine Griezmann, percaya diri timnya bisa meraih gelar juara La Liga musim ini setelah mengalahkan Villarreal, (25/4/21). Griezmann mengatakan bahwa gelar La Liga ada di tangan Barcelona.

Griezmann menjadi kunci kemenangan Barcelona 2-1 atas Villarreal, dimana dia berhasil mencetak kedua gol untuk timnya. Hasil ini membuat Barcelona berada di posisi kedua dengan 71 poin, sama dengan Real Madrid dan memiliki satu laga sisa. Blaugrana juga nanti akan berhadapan dengan pemuncak klasemen, Atletico Madrid pada Jornada ke-35.

Antoine Griezmann - Villarreal vs Barcelona - Liga Spanyol - Reuters 2
Reuters
- Advertisement -

“Kami semua ingin memenangkan La Liga. Ada empat tim (Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Sevilla) yang berjuang dan berusaha memenangkan semua pertandingan. Ini tidak akan mudah, tetapi kami memiliki tim untuk melakukannya,” ucap Griezmann seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Griezmann melanjutkan, “(Favorit untuk meraih gelar) selalu klub yang berada di puncak klasemen. Atletico mengalami musim yang luar biasa dan kami melakukan yang terbaik untuk menjadi juara. Kami memilikinya di tangan kami. Kami hanya harus memenangkan semua pertandingan kami.”

- Advertisement -

Pemain timnas Prancis itu saat ini sedang dalam performa positif setelah mencetak 4 gol dari 3 laga terakhir. Pada laga melawan Villarreal, Griezmann diduetkan dengan Lionel Messi di lini depan.

“Saya mencoba untuk berada di antara bek tengah, masuk ke ruang kosong, memberi ruang bagi rekan satu tim saya. Ini bukan posisi alami saya, tapi suatu kehormatan berada di Barcelona, dengan rekan satu tim ini dan melakukan yang terbaik, terkadang dengan gol dan waktu lain dengan assist,” kata Antoine Griezmann.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img