Antoine Griezmann Indikasikan Bertahan di Atletico Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Antoine Griezmann Indikasikan Bertahan di Atletico Madrid 4

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengindikasikan bahwa dia akan bertahan bersama Los Rojiblancos. Griezmann mengungkapkan lewat akun Twitternya.

Pemain timnas Prancis itu sempat dirumorkan akan kembali ke Barcelona setelah Atletico tak mau mengaktifkan klausul tebus sang pemain.

- Advertisement -

Apalagi Griezmann tampil kurang maksimal musim lalu dengan hanya mencetak 8 gol di semua kompetisi.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Barcelona - sport. fr
sport.fr

Namun, menurut laporan Football5Star.com dari Marca, Atletico mengaktifkan klausul peminjaman satu tahun lagi pada Selasa, (28/6/22).

- Advertisement -

Jika benar Atletico mengaktifkan klausul itu, mereka akan diwajibkan membayar biaya 40 juta euro untuk mempermanenkan Griezmann.

Namun, klausul pembelian hanya otomatis aktif jika dia bermain lebih dari 45 menit dan bermain lebih dalam 50 persen pertandingan yang tersedia untuknya sepanjang musim depan.

- Advertisement -

Griezmann nampaknya mengkonfirmasi hal ini lewat akun Twitternya, walaupun tidak secara eksplisit.

Antoine Griezmann Akui Tampil Buruk Musim Lalu

Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Barcelona - 90Min
90Min

Griezmann sendiri mengakui bahwa dirinya tampil buruk bersama Los Rojiblancos musim lalu dan berjanji akan tampil lebih baik musim depan.

“Setelah cedera, saya mencoba memulihkan level terbaik saya. Saya belum mencetak gol dan tim telah kehilangan itu,” kata Griezmann

“Saya harus bertanggung jawab atas hasil yang buruk. Saya ingin menjadi penting dan menentukan musim depan, tidak normal untuk menjalani begitu banyak pertandingan tanpa mencetak gol, seperti yang telah saya lakukan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img