Griezmann Tampil Buruk di Dua Laga Pertama, Ini Pembelaan Simeone

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membela performa Antoine Griezmann di dua laga pertamanya setelah kembali ke Los Rojiblancos. Simeone percaya Griezmann hanya mendapatkan start yang lambat.

- Advertisement -

Griezmann kembali ke Atletico Madrid dari Barcelona musim panas ini dengan status pinjaman dengan opsi permanen yang akan menjadi kewajiban jika dia bermain setengah dari pertandingan yang tersedia musim ini.

Antoine Griezmann Tampil Buruk di 2 Laga Pertama, Ini Pembelaan Diego Simeone (Into the Calderon)
Into the Calderon

Pada laga pertama melawan Espanyol, Griezmann tak berbuat banyak walaupun timnya menang 2-1. Perhatian langsung tertuju ke laga Liga Champions melawan Porto (16/9/21).

Griezmann masuk sebagai pemain pengganti dan lagi-lagi gagal membuat dampak yang signifikan dan Atletico hanya bisa bermain imbang 0-0.

Simeone yakin Griezmann akan membuat orang-orang yang mengkritisinya terdiam dengan menampilkan performa terbaik di laga-laga selanjutnya.

“Mereka (media) membuat film dan situasi mengerikan yang jelas memberi kami pentingnya memulihkan pesepakbola luar biasa seperti dia dan itu bisa kami nikmati,” kata Simeone seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

Dia melanjutkan, “Kami berharap dia semakin baik dan bisa menanggapi orang-orang yang mengkritiknya. Dia memiliki tantangan untuk bergerak maju dan konsekuensi atas apa yang terjadi di masa lalu.”

Sambutan Fans untuk Antoine Griezmann

Antoine Griezmann Tampil Buruk di 2 Laga Pertama, Ini Pembelaan Simeone (The Score)
The Score

Banyak yang mengkhawatirkan kembalinya Griezmann ke Atletico tidak disambut baik oleh fans karena perpisahannya ke Barcelona dua tahun lalu. Bahkan Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, takut akan hal itu.

Menurut laporan Football Espana, saat Griezmann masuk menjadi pemain pengganti di laga lawan Porto, terlihat reaksi yang berbeda dari para fans. Banyak fans di Wanda Metropolitano yang memberi tepuk tangan dan mendukung sang pemain, tapi ada juga yang memberi siulan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img