Jelang Derbi Madrid, Griezmann Waspadai Vinicius

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mewaspadai Vinicius Junior di laga melawan Real Madrid akhir pekan ini. Griezmann juga berbicara soal keadaan klub pemiliknya, Barcelona.

El Derbi Madrileno pertama musim ini akan diadakan pada Senin dini hari, (13/12/21). Atletico saat ini berada 10 poin dari Madrid yang berada di puncak klasemen dengan satu laga lebih sedikit.

Porto vs Atletico Madrid Diwarnai Dua Kartu Merah, Los Rojiblancos Lolos ke 16 Besar - Antoine Griezmann (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Tentu saja kemenangan akan menjadi kunci untuk Atletico terus berada dalam perburuan gelar. Griezmann sendiri mewaspadai dua pemain, Vinicius dan rekan senegaranya, Karim Benzema. Namun Benzema kemungkinan akan absen karena cedera.

“Vinicius bermain sangat baik, pada level yang luar biasa, Karim sangat bagus di klub dan untuk negaranya,” ucap Griezmann seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

- Advertisement -

“Pada akhirnya kami menginginkan permainan terbaik di lapangan dan akan sangat disayangkan jika mereka tidak bermain,” lanjut Griezmann mengingat cedera yang menyelimuti Benzema.

“Saya pikir mereka memiliki pemain di bangku cadangan yang berarti mereka dapat memainkan sebelas pemain yang sempurna untuk pertandingan nanti, dan kami akan tetap pada permainan kami sendiri.”

Antoine Griezmann Terkejut Barcelona Gagal Lolos 16 Besar UCL

Antoine Griezmann Tampil Buruk di 2 Laga Pertama, Ini Pembelaan Simeone (The Score)
The Score
- Advertisement -

Griezmann saat ini masih berstatus pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Dia mengaku terkejut Barca tersingkir dari babak grup Liga Champions dan harus bermain di Liga Europa Februari nanti.

“Saya terkejut karena mereka selalu ada di sana, ada perubahan, Leo (Messi) telah pergi, banyak perubahan pelatih, tetapi Anda harus bersabar dan percaya pada tim Anda,” kata Griezmann.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img