Dejan Antonic Enggan Keluhkan Kegagalan Barito Putera ke Semifinal Piala Presiden

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Dejan Antonic Enggan Keluhkan Kegagalan Barito Putera ke Semifinal Piala Presiden 4

Football5Star.com, Indonesia – Usai sudah perjalanan Barito Putera di ajang Piala Presiden 2022. Langkah Laskar Antasari dihentikan Arema FC lewat drama adu penalti di babak perempat final pada Sabtu (2/7) sore WIB.

Pelatih Barito, Dejan Antonic, tidak mau terlalu memusingkan kegagalan anak asuhnya melangkah ke semifinal. Di matanya, Rizky Pora dkk tidak dikalahkan Arema.

Barito Putera - Dejan Antonic - Piala Presiden 2022 - @psbaritoputeraofficial
instagram.com/psbaritoputeraofficial
- Advertisement -

“Saya senang sekali anak-anak sudah bekerja keras. Kami belum kalah di waktu 90 menit. Kami seri, cuma kalah di adu penalti,” jelas Dejan seperti dilansir Football5Star dari laman Wearemania.

“Ini satu laga panas, laga yang bagus sekali. Dua tim sama-sama punya peluang. Barito ada peluang, Arema ada peluang. Hasilnya imbang, tapi kami kalah adu penalti. Semangat untuk pemain kami, selamat untuk Arema,” katanya menambahkan.

BARITO PUTERA BISA FOKUS SIAPKAN DIRI UNTUK LIGA 1
- Advertisement -

Kegagalan Laskar Antasari melangkah ke semifinal Piala Presiden juga memberikan berkah tersediri. Pasalnya, mereka kini memiliki waktu yang lebih panjang untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2022-23.

Laskar Antasari tentu ingin menunjukkan penampilan terbaiknya di Liga 1 musim depan. Terlebih, mereka cuma mampu finis di papan bawah pada musim 2021-22 lalu.

Barito Putera - Dejan Antonic - Piala Presiden 2022 - @psbaritoputeraofficial
instagram.com/psbaritoputeraofficial
- Advertisement -

Sementara itu, Arema bakal menghadapi Borneo FC atau PSM Makassar di babak semifinal Piala Presiden. Partai Borneo vs PSM rencananya bakal dihelat pada Minggu (3/7) malam WIB di Stadion Segiri, Samarinda.

Borneo menjadi tim yang diunggulkan di laga tersebut. Diego Michiels dkk punya waktu persiapan yang lebih lama karena PSM baru saja tampil di ajang AFC Cup 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img