Antonio Cassano: Mau Apa Gianluigi Donnarumma ke Barcelona?

BACA JUGA

Gamespool new banner

Football5Star.com, Indonesia – Eks striker timnas Italia, Antonio Cassano, mengkritik Gianluigi Donnarumma yang dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona. Dia menilai kiper Gli Azzurri tersebut hanya akan jadi pemain cadangan bila merapat ke Camp Nou.

Donnarumma dipastikan hengkang dari AC Milan dengan status bebas transfer pada akhir Juni mendatang. Kiper berumur 22 tahun itu tak mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak dengan I Rossoneri. Agennya, Mino Raiola, telah menawarkan sang klien kepada klub-klub besar. Salah satunya Barcelona.

- Advertisement -

Hal itu jadi sorotan Cassano dalam obrolan di Bobo TV. Dia menyebut Donnarumma tak akan punya kans bersaing dengan kiper utama Barcelona saat ini, Marc-Andre ter Stegen. Dalam pandangannya, kiper yang sejak 2014 bergabung dengan AC Milan tersebut masih kalah kelas.

“Donnarumma tak masuk di antara 5 kiper terbaik di dunia. Di Barcelona, dia hanya akan duduk di bangku cadangan karena ada Ter Stegen yang justru berada di 3 teratas,” ujar Antonio Cassano seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Menurut Cassano, jika bergabung dengan Barcelona, hanya ada satu kondisi yang membuat Donnarumma menggeser Ter Stegen. “Jika (Messi) tak menyukai kiper Jerman itu seperti yang terlihat sekarang, tentu saja situasinya akan berbeda,” kata dia.

Donnarumma Diyakini akan ke Juventus

Gianluigi Donnarumma dipercaya Christian Vieri akan diangkut Juventus seperti Gianluigi Buffon dulu.
wips.plug.it

Christian Vieri yang juga pernah membela timnas Italia juga tak yakin Gianluigi Donnarumma akan hijrah ke Barcelona. Dia punya prediksi tersendiri bagi kiper yang mulai menimba ilmu di Castellammare tersebut. dalam pandangannya, sang kiper akan tetap bertahan di Italia.

Vieri menyebut Donnarumma akan jadi bagian dari perubahan besar yang harus dilakukan Juventus. Setelah memutus kontrak Andrea Pirlo dan mendatangkan kembali Massimiliano Allegri, I Bianconeri diyakini akan mendatangkan beberapa pemain muda berkualitas untuk jadi pilar masa depan.

“Juventus tahu cara kerja Max dan mereka akan membuat sebuah tim super bagi dia. Mereka sudah mendapatkan -setidaknya itulah yang saya pikir- Donnarumma, seorang kuper muda yang sangat bagus dan dapat bertahan 15 tahun lagi di level tertinggi. Saya juga pikir mereka akan membela pemain-pemain lain,” ujar Christian Vieri.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img