Conte akan Lakukan Segalanya untuk Bawa Lukaku ke Tottenham

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Eks pemain Juventus dan timnas Italia, Fabrizio Ravanelli percaya bahwa Antonio Conte akan mencoba untuk mendatangkan Romelu Lukaku ke Tottenham. Dia yakin Lukaku akan bisa bermain di Tottenham tanpa harus kembali beradaptasi.

Penyerang Belgia itu mengalami masa-masa sulit di Stamford Bridge dan telah mengungkapkan kekecewaannya dalam wawancara baru-baru ini dengan Sky Sport Italia.

- Advertisement -

Lukaku meminta maaf kepada fans Inter atas cara dia pergi di musim panas dan mengatakan dia berharap untuk kembali ke San Siro di masa depan.

Romelu Lukaku - Chelsea - The Irish Times
CBS Sports

Bos Chelsea, Thomas Tuchel mengeluarkannya dari skuad untuk pertandingan Premier League hari Minggu lalu melawan Liverpool.

- Advertisement -

Menurut La Gazetta dello Sport, Inter diyakini tak akan mencoba untuk memulangkan Lukaku. Hal itu membuat Tottenham justru yang dirumorkan akan mencoba mendatangkannya karena faktor Conte, yang melatih Lukaku di Inter.

Apalagi, Harry Kane sudah ingin pergi dari Tottenham musim panas lalu, namun mereka menolak tawaran dari Manchester City. Ravanelli yang merupakan eks rekan tim Conte di Juventus, yakin Conte akan mencoba mendatangkan Lukaku.

- Advertisement -

“Saya melihatnya (Lukaku) bergabung dengan Tottenham, saya pikir Antonio akan melakukan segalanya untuk mendatangkannya,” kata Ravanelli seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

“Mungkin, Harry Kane bisa pergi, Lukaku tahu sistem Conte dengan sangat baik dan saya pikir ada peluang untuk melihat Lukaku dan Conte bersatu kembali di London Utara.

Antonio Conte: Saya Tak Mau Membahas Romelu Lukaku

Antonio Conte akan Lakukan Segalanya untuk Dapatkan Romelu Lukaku (The Sun)
The Sun

Tottenham sendiri akan berhadapan dengan Chelsea Kamis ini (6/1/22) di semifinal Piala Liga Inggris. Namun Lukaku belum dipastikan akan tampil. Conte sendiri tak mau membahas soal wawancara kontroversial itu.

“Saya pikir itu selalu merupakan hal yang baik untuk bermain melawan tim di mana semua pemain tersedia. Untuk semua orang yang menonton pertandingan, saya pikir itu bagus untuk melihat pemain terbaik di lapangan,” ujarnya.

“(Tapi) sejujurnya, saya tidak ingin berbicara tentang Romelu karena Romelu sekarang berada di tim lain. Saya pikir akan tidak sopan untuk berbicara tentang dia dan juga tentang Chelsea.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img