Antonio Conte Bakal Beri Christian Eriksen Kesempatan di Coppa Italia

BACA JUGA

gamespool
Antonio Conte Bakal Beri Christian Eriksen Kesempatan di Coppa Italia 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengkonfirmasi bahwa Christian Eriksen akan menjadi starter di laga Coppa Italia melawan Fiorentina. Conte mengatakan bahwa Eriksen akan dicoba bermain di posisi Marcelo Brozovic.

Inter akan memulai perjalanannya di Coppa Italia melawan Fiorentina, Rabu (13/1/21). Conte mengatakan bahwa kompetisi ini juga sangat penting dan Inter mengincar gelar juara.

- Advertisement -

“Ini untuk trofi, jadi tentu saja ini kompetisi yang penting bagi semua orang. Sekarang kami menghadapi Fiorentina, yang akan memiliki ide yang sama dengan kami di turnamen ini, karena mereka adalah tim yang sangat bagus yang sejauh ini belum tampil ke level yang sebenarnya di Serie A,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com, dari RAI Sport.

Christian Eriksen - Denmark - Inter - The Sun
The Sun

Antonio Conte melanjutkan, “Ini adalah rintangan berat jika kami ingin melanjutkan perjalanan di Coppa Italia.”

Christian Eriksen sebenarnya akan dijual pada bursa transfer Januari ini. Tapi sang pemain dikabarkan tak mendapatkan penawaran yang berarti. Conte ingin mencoba menghidupkan kembali pemain asal Denmark itu. Dimulai pada laga melawan Fiorentina dimana Conte akan menempatkan Eriksen di posisi gelandang tengah dalam formasi 3-5-2.

- Advertisement -

“Dalam karier seorang pemain, akan ada momen bagus dan momen kurang bagus, tetapi Anda harus memiliki karakter untuk membebaskan diri dari kesulitan. Kami punya waktu untuk bekerja dengan Eriksen pada level taktis di posisi playmaker, yang saat ini dipegang oleh Marcelo Brozovic. Saya mengharapkan hal-hal hebat darinya dalam posisi itu,” ujar Conte.

- Advertisement -

Christian Eriksen musim ini baru bermain 9 kali di Serie A tanpa mencatatkan satupun gol atau assist.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img