Antonio Conte Bakal Terus Rotasi Lini Depan Tottenham

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Antonio Conte, mengatakan bahwa dirinya akan terus melakukan rotasi di lini depan timnya sepanjang musim. Dan hal ini terbukti berhasil di laga lawan Leicester, (17/9/22).

Tottenham berhasil menang dengan skor telak 6-2 melawan Leicester dengan Son Heung-min yang dicadangkan pada laga ini setelah belum berhasil mencetak gol sebelumnya, berhasil mencetak hat-trick saat masuk pada babak kedua.

Antonio Conte - Harry Kane - Tottenham Hotspur - Football365
Football365
- Advertisement -

Conte menjelaskan bahwa alasannya mencadangkan Son hanyalah karena rotasi semata, dan dia akan terus melakukan hal ini sepanjang musim.

“Orang-orang tidak mengerti untuk seorang pelatih, mengelola situasi seperti ini tidak mudah,” kata Conte seperti dilansir Football5Star.com dari 90min.

- Advertisement -

“Terkadang Anda lebih suka bermain dengan 13 pemain. Namun di beberapa momen, saya harus mengambil keputusan penting. Pertama-tama saya harus berusaha jujur dalam mengambil keputusan karena jika Anda jujur, Anda tidak akan kehilangan rasa hormat dari pemain-pemain Anda.

“Saya pikir dalam karier saya setiap keputusan yang akan saya ambil adalah untuk yang terbaik dari tim. Para pemain tahu betul bahwa saya ingin menang dan setiap keputusan adalah untuk yang terbaik dari tim, untuk yang terbaik dari pemain.

- Advertisement -

“Kami memiliki banyak pertandingan berturut-turut, setiap tiga hari. Dia memainkan setiap pertandingan. Kami mulai dengan Richarlison di bangku cadangan untuk banyak pertandingan. Kemudian Kulusevski ada di bangku cadangan. Lalu hari ini Son.”

Antonio Conte: Tak Pernah Ada Masalah dengan Son Heung-min

Antonio Conte Bakal Terus Rotasi Lini Depan Tottenham - Son Heung-min (TeamTalk)
TeamTalk

Sebelum laga lawan Leicester, Son 8 pertandingan beruntun tak bisa mencetak gol dan semua mempertanyakan performa menurun dari pemain timnas Korea Selatan itu. Tapi Conte tak pernah meragukan Son.

“Bagi saya, Sonny tidak akan pernah menjadi masalah, tidak pernah, Karena kita berbicara tentang pria yang sangat baik, pemain yang luar biasa, salah satu dari dua pemain terbaik di tim saya bersama Harry (Kane),” kata Conte.

“Tetapi pada saat yang sama, saya ulangi, saya mencoba mengikuti jalan untuk mencoba melindungi para pemain, untuk melindungi juga untuk masa depan. Jika kebetulan Sonny cedera, atau Harry Kane cedera, Richarlison atau Deki (Kulusevski), maka kami dalam masalah, kami dalam masalah besar.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img