Tanpa Pemain Baru, Antonio Conte Bisa Saja Tinggalkan Tottenham

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur tak kunjung mendapatkan pemain baru Januari ini. Situasi ini pun diyakini akan memengaruhi masa depan Antonio Conte.

Mantan pemain Tottenham Ramon Vega, khawatir pasifnya manajemen di jendela transfer akan mengganggu Conte. Apalagi sang pelatih secara terang-terangan menginginkan pemain baru.

Antonio Conte Cemoohan Fans kepada Pemain Itu Normal (TechiAI)
TechiAI
- Advertisement -

Ramon Vega pun menjadi khawatir Antonio Conte akan meninggalkan London Utara musim depan andai tidak kunjung mendapatkan pemain baru.

“Saya bisa melihat rasa frustrasi fan dan juga pelatih. Saya juga merasakan hal yang sama. Mereka sudah memiliki pelatih sekelas Conte, beberapa pemain bagus, tapi dia butuh pemain baru untuk berada di empat besar,” kata Vega kepada Mirror, Jumat (28/1/2022).

antonio conte-ramon vega-eurosport
eurosport
- Advertisement -

“Fan bisa melihatnya. Siapa pun bisa melihatnya. Manajemen berada dalam situasi mereka harus menyingkirkan beberapa pemain dan mendatangkan yang baru. Jika tidak saya khawatir Conte akan berubah pikiran,” ia menambahkan.

Antonio Conte dalam Bahaya

Antonio Conte saat ini berada dalam situasi tidak nyaman. Berlabel pelatih juara dia sejauh ini sukses membangkitkan Tottenham.

Antonio Conte - Tottenham Hotspur - Arsenal - The Athletic
The Athletic
- Advertisement -

Akan tetapi di sisi lain dia kesulitan mendapatkan pemain baru. Jika pada akhirnya klub benar-benar gagal menggaet nama baru dan gagal menembus empat besar, ini bisa jadi alarm bahaya untuk sang nakhoda.

“Bahaya selalu menyertai Conte. Pelatih akan dipecat atau akan pergi. Dia menginginkan kuda pacu dalam timnya, tapi sekarang dia mendapatkan keledai,” imbuh Ramon Vega.

“JIka dia pergi karena masalah ini dia akan lemah, tapi itu menjadi pilihan yang mudah untuk melakukannya,” tutup Vega.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img