Antonio Conte Bisa Ubah MU Jadi Tim yang Berkarakter

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte menurut mantan pemain Barcelona, Rivaldo menjadi kandidat paling cocok untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Rumor Conte bakal gantikan Solskjaer berhembus kuat setelah kekalahan memalukan United oleh Liverpool.

- Advertisement -

“Antonio Conte bisa menjadi pelatih yang bagus untuk Manchester United. Mereka telah dihancurkan oleh rival paling ganas, Liverpool di Old Trafford minggu lalu dan rumor tentang keluarnya Ole Gunnar Solskjaer semakin meningkat setiap hari,” kata Rivaldo kepada Betfair seperti dikutip Football5star.com, Sabtu (30/10/2021).

Antonio Conte - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - Bleacher Report
Bleacher Report

“Ada juga desas desus yang berkaitan dengan kurangnya kepercayaan pemain kepada Solskjaer yang bisa membuatnya berhenti bekerja. Tetapi saya tidak pernah menyaksikan hal seperti itu dalam karier profesional,”

- Advertisement -

“Jadi kita perlu menunggu dan melihat apakah tim yang akan mampu membalikkan keadaan,” tambah Rivaldo.

“Tentu saja, manajer memiliki tanggung jawab sendiri dalam pemilihan tim, pergantian pemain, taktik dan pendekatan. Namun para pemainlah yang memasuki lapangan dan dapat menyelamatkan situasi,”

Antonio Conte Layak Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Antonio Conte Bisa Membangkitkan Manchester United

- Advertisement -

Antonio Conte memiliki rekam jejak bagus saat melatih Chelsea. Catatan ini yang membuat pelatih asal Italia tersebut dianggap memiliki potensi kuat sebagai pelatih bagus di United.

Namun Conte sering dicap sebagai pelatih bertahan, filosofi permainan yang dianggap kurang cocok untuk Manchester United, tetapi Rivaldo melihat dengan cara berbeda.

Manchester United - Liga Inggris - CaugtOffside
CaugtOffside

“Dengan dia memimpin, United akan menjadi tim yang lebih menekan dengan sepak bola dan intensi ofensif,” kata Rivaldo.

“Mana yang lebih cocok dengan para pemain yang dimiliki klub saat ini dalam skuat dan Antonio Conte juga menuntut banyak dari para pemainnya yang dapat meningkatkan komitmen mereka ke depannya,”

“Menurut saya, dia akan menjadi opsi yang bagus untuk klub jika ada perubahan. Tetapi pertama-tama kita harus menunggu perkembangan tentang masa depan Solskjaer dalam beberapa minggu ke depan,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img