Antonio Conte Buat Legenda Tottenham Bermimpi Besar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Langkah-langkah besar terus dilakukan Antonio Conte di Tottenham Hotspur. Menghadapi musim baru, manajer asal Italia itu sudah mendapatkan sejumlah pemain baru berkualitas. Sebut saja Ivan Perisic dan Richarlison. Hal itu disambut antusias legenda Spurs, Juergen Klinsmann.

Melihat geliat di bursa transfer saat ini, Klinsmann menilai Tottenham bisa segera mengakhiri dahaga gelar di bawah asuhan Conte. Bahkan, eks striker dan pelatih timnas Jerman itu terang-terangan memimpikan Harry Kane cs. merebut trofi juara pada musim 2022-23.

Juergen Klinsmann optimistis Antonio Conte akan membawa Tottenham Hotspur juara.
Getty Images
- Advertisement -

“Saya sangat bergairah karena inilah saatnya memenangi sesuatu. Mungkin tahun ini. Saya kira kami sudah menanti cukup lama,” urai Juergen Klinsmann seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports mengenai dinamika yang terjadi di Tottenham jelang musim 2022-23.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, “Fondasinya sudah ada. Mereka juga punya skuat berkualitas dan para pemain pun lapar gelar. Ada pula pelatih berkualitas pada diri Antonio Conte. Dia tahu apa yang dilakukannya. Dia meletakkan semua bagian pada tempat yang diinginkannya.”

Antonio Conte Tak Sesumbar

- Advertisement -

Melihat berbagai modal yang ada saat ini, Juergen Klinsmann menilai Antonio Conte sudah punya banyak modal untuk membawa Tottenham Hotspur bersaing dengan kekuatan-kekuatan besar di Inggris dan merebut trofi juara. “Ini saatnya juara. Itulah yang ingin saya katakan,” ucap dia.

Ucapan Klinsmann itu seperti sindiran bagi Conte yang terkesan selalu merendah. Pria Italia yang sebelumnya suukses bersama Inter Milan dan Chelsea tersebut sama sekali tak sesumbar meskipun The Lilywhites sukses mendatangkan pemain-pemain berkelas. Dia tetap melihat hal itu sebagai bagian dari proses panjang.

Prioritas Antonio Conte adalah membuat Tottenham Hotspur lebih kuat dari musim lalu.
Getty Images
- Advertisement -

“Saya pikir kami baru saja memulai proyek ini bersama klub. Anda sangat tahu ambisi saya. Saya ingin klub terus berkembang. Musim lalu, saya pikir finis di 4 besar adalah prestasi besar bagi kami, bagi para pemain, bagi klub, bagi saya, bagi para fan. Namun, seperti saya bilang, kami baru memulai proyek sekatang,” urai Conte.

Hal terpenting, kata Conte, Tottenham lebih kuat lagi dalam mengarungi empat kompetisi pada 2022-23. Dia menegaskan, semua komponen di Tottenham punya ambisi yang sama. Namun, perlu kesabaran untuk bisa menuai hasil positif dan merengkuh gelar juara.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img