Antonio Conte: Cemoohan Fans kepada Pemain Itu Normal

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Antonio Conte, memaklumi cemoohan fans kepada Tanguy Ndombele di laga melawan Morecambe yang Spurs menangkan 3-1 (9/1/22). Menurutnya hal itu adalah hal yang normal jika pemain tampil buruk.

- Advertisement -

Ndombele merupakan pemain termahal sepanjang sejarah Tottenham yang direkrut dari Lyon dengan harga 55 juta pounds pada 2019. Namun sang pemain justru kesulitan bermain secara reguler.

Dia menjadi starter di laga putaran ketiga Piala FA melawan Morecambe, namun performanya lagi-lagi mengecewakan. Dia diganti saat Tottenham tertinggal 1-0, dan saat itulah para fans menyorakinya.

Antonio Conte Cemoohan Fans kepada Pemain Itu Normal (Metro)
Metro
- Advertisement -

“Saya sangat fokus pada permainan karena kami kalah 1-0. Situasi seperti itu, mereka ada di sepakbola,” kata Antonio Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

“Anda harus baik-baik untuk mencoba mengubah pendapat soal Anda. Jika seseorang kecewa pada Anda, itu normal.

- Advertisement -

“Saya adalah seorang pemain dan kadang-kadang itu terjadi pada saya bahwa seseorang tidak senang dengan penampilan saya. Ini adalah hidup kami. Saya ulangi, tidak apa-apa. Kami harus terus bekerja dan berusaha menjadi lebih baik lain kali.

“Kami harus tahu betul bahwa jika kami tampil baik, para fans senang. Jika Anda tidak tampil baik, para fans tidak senang. Ini adalah sepak bola. Jika kami berpikir para fans harus bahagia setiap saat, jika Anda menang atau kalah, saya pikir itu tidak benar.

“Saya, tentu saja, ketika saya tidak menang, saya tidak senang, saya kesal dan saya pikir itu baik-baik saja.”

Performa Ndombele Menurut Antonio Conte

Antonio Conte Cemoohan Fans kepada Pemain Itu Normal (Daily Advent)
Daily Advent

Saat ditanya apakah Ndombele tampil buruk, Conte hanya menjawab bahwa alasan dia menggantikan pemain asal Prancis itu karena memiliki banyak pemain bagus di bangku cadangan.

“Saya pikir selama pertandingan, Anda harus mencoba solusi terbaik untuk menemukan sesuatu, terutama jika saya melihat kami kalah 1-0 dan kemudian Anda harus mencoba mengubah sesuatu, terutama ketika Anda memiliki pemain cadangan top,” kata Conte.

“Dalam hal ini, saya memutuskan untuk memberikan sedikit istirahat kepada Harry (Kane) dan juga Lucas (Moura). Pada satu titik, ketika saya melihat situasinya, kami harus mengubah situasi, itu pasti.

“Ketika Anda memiliki tipe pemain seperti ini di bangku cadangan, harapannya adalah mengubah permainan.

“Ini bukan hanya untuk pertandingan ini, ini adalah kehidupan kami, kehidupan normal pelatih. Jika tim bermain dan kemudian di bangku cadangan Anda menoleh dan Anda dapat melihat pemain top, maka Anda mengubah permainan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img