Antonio Conte: Harusnya Kami Sudahi Perlawanan Middlesbrough Lebih Awal!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kejutan terjadi pada Babak V Piala FA. Tottenham Hotspur disingkirkan klub Divisi Championship, Middlesbrough, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB. Bermain selama 120 menit, tim asuhan Antonio Conte Takluk oleh gol Josh Coburn pada menit ke-107.

Turun dengan kekuatan terbaik, Tottenham tampil mengecewakan di Stadion Riverside. Conte secara khusus menyoroti mentalitas Harry Kane cs. yang seharusnya kejam dalam memanfaatkan peluang. Dia meyakini kekalahan dari Boro harusnya mampu dihindari. Sebaliknya, Spurs seharusnya memetik kemenangan.

Josh Coburn membawa Middlesbrough menang 1-0 atas Tottenham Hotspur pada Babak V Piala FA.
independent.co.uk
- Advertisement -

“Saya kira harusnya kami sudah menyudahi laga sebelumnya. Saya ulangi, ketika memainkan pertandingan seperti ini, sedari awal Anda harus coba sesegera mungkin menyudahinya. Anda harus membunuh lawan,” urai Antonio Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Football London.

Eks pelatih Inter Milan itu menambahkan, “Anda harus membuat lawan merasa malam ini akan buruk. Namun, sebaliknya, kami malah terus membuat Middlesbrough hidup dan membuat mereka makin percaya diri, lalu mencetak peluang dan gol.”

Antonio Conte Bingung Spurs Sangat Labil

- Advertisement -

Tentu saja, Antonio Conte berharap kekalahan dari Middlesbrough jadi pelecut bagi para pemain Tottenham Hotspur. Sudah tak lagi berpeluang merebut trofi saat kompetisi memasuki awal Maret harus jadi tamparan keras yang membangunkan Hugo Lloris dkk.

Conte secara khusus menyoroti performa Spurs yang sangat labil. Dia tak habis pikir penampilan kane cs. bak roller-coaster. “Hari ini, kita bicara soal kekalahan. Laga terakhir, kami menang, dua laga lalu kami kalah, tiga laga lalu kami menang. Saya tentu tak bisa menyembunyikan realitas ini. Kami terlalu naik-turun,” kata dia.

Antonio Conte tak habis pikir performa Tottenham Hotspur sangat labil sepanjang musim ini.
Getty Images
- Advertisement -

Conte menegaskan, Tottenham wajib bekerja lebih keras dan belajar banyak dari kekalahan di Piala FA. “Saya selalu mengatakan, kami harus lebih kuat. Jika ingin mampu bersaing, kami harus jadi tim yang stabil. Ada terlalu banyak naik-turun yang kami alami. Kami harus bekerja lebih keras dan belajar dari kekalahan ini,” ujar dia lagi.

Performa Tottenham Hotspur yang sangat labil membuat posisi Antonio Conte dikabarkan tak aman. Eks winger Spurs, Chris Wadle, bahkan menyakini manajer asal Italia itu tak mendapat dukungan dari Chairman Daniel Levy. Artinya, tanpa perkembangan berarti, dia bisa didepak kapan saja dari kursi manajer.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img