Antonio Conte Ingin Manajemen Tottenham Mendengarkannya

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte belum mendapatkan satu pun pemain baru di bursa transfer musim dingin. Padahal sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur dia butuh pemain yang sesuai keinginannya.

Sejauh ini satu nama yang gencar diberitakan bakal ke Tottenham adalah bomber Wolverhampton, Adama Traore. Tapi kubu Wolves akan melakukan segala cara untuk menghalangi transfer tersebut.

The Independent
- Advertisement -

Pelatih asal Italia mengaku sudah berbicara dengan manajemen soal kebijakan transfer. Dia berharap manajemen mendengarkannya dengan mendatangkan pemain baru secepat mungkin.

Saya telah melakukan evaluasi tentang skuat. Saya telah berbicara dengan klub dan saya harap mereka akan mendengarkan saya,” kata Antonio Conte seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Minggu (23/1/2022).

TechiAI
- Advertisement -

“Skuat saat ini sudah sangat bagus. Tapi persaingan di Premier League sangat ketat dan Anda butuh tim yang benar-benar mumpuni untuk bersaing. Apalagi di papan atas,” ia menambahkan.

Antonio Conte Tak Mau Tottenham Kalah 3 Kali

Tottenham sedang menjalani pekan-pekan sulit. Malam nanti mereka kembali berhadapan dengan Chelsea. Kali ini pertemuan dua klub London terjadi di Premier League.

- Advertisement -

Ini akan menjadi pertemuan ketiga untuk kedua tim dalam dua pekan terakhir. Dua laga sebelumnya tersaji di Carabao Cup.

The Athletic

The Lilywhites kalah dalam dua laga itu. Dan untuk pertemuan ketiga Antonio Conte tak mau hasil serupa terulang.

“Kami ingin pergi dan mencoba memainkan permainan kami. Setelah dua pertemuan terakhir kami harus belajar lebih banyak dan lebih menyiapkan segalanya dengan sempurna untuk melawan Chelsea,” ucapnya.

“Kami tahu mereka adalah tim hebat, tapi kami ingin bermain dengan baik dan meraih hasil terbaik,” tutup nakhoda asal Italia.

- Advertisement -