Antonio Conte: Inter Tetap Serius untuk Mainkan Sisa Kompetisi

BACA JUGA

gamespool
Antonio Conte: Inter Tetap Serius untuk Mainkan Sisa Kompetisi 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa timnya tetap menghormati sisa kompetisi walaupun sudah meraih Scudetto. Conte menyatakan bahwa Inter akan menyelesaikan musim dengan sebaik mungkin.

Inter sudah mengunci gelar Scudetto sejak awal bulan dan kini Serie A menyisakan tiga laga lagi. Conte menekankan bahwa timnya akan bermain serius dan profesional di tiga laga itu.

- Advertisement -

“Tentu saja, karena berhak menghormati kompetisi yang sukses ini dengan cara terbaik. Karena itu, kami berusaha memainkan semua pertandingan dengan sangat serius dan profesional. Seperti yang saya katakan, kemenangan harus ditanam di otak kami, jadi ada tiga pertandingan tersisa, bahkan dengan tim-tim penting, kami ingin menghormati Scudetto dan memberikan yang terbaik di lapangan,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Inter TV.

Antonio Conte Mulai Sekarang, Setiap Kemenangan Bernilai 6 Poin
inter.it

Conte melanjutkan, “Targetnya selalu mencari yang terbaik di semua pertandingan. Menjadi fokus selama 90 menit. Saya pikir para pemain melakukannya dengan sangat baik melawan Sampdoria dan saya mengucapkan selamat kepada mereka, karena saya melihat beberapa permainan yang luar biasa. Hal-hal yang telah kami coba dalam pelatihan dan saya senang meskipun banyak perubahan, kami berhasil mendapatkan hasil ini.”

- Advertisement -

Inter akan berhadapan dengan AS Roma, Kamis (13/5/21). Conte berharap bisa menang karena Conte selalu bermain imbang melawan Roma sejak menangani Inter.

“Roma adalah tim yang luar biasa, jadi kami mengharapkan tim yang ingin menyelesaikan musim dengan cara terbaik. Mereka adalah tim luar biasa yang dipimpin oleh pelatih luar biasa seperti Fonseca, jadi kami mengharapkan pertandingan yang bagus,” kata Conte.

- Advertisement -

Antonio Conte melanjutkan, “Dalam dua musim saya, kami hanya bermain imbang melawan Roma dan ini adalah kesaksian yang telah ada dan akan ada banyak keseimbangan.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img