Antonio Conte Kecam Bayern Munich yang Bicarakan Harry Kane

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Antonio Conte, mengkritik Bayern Munich yang berbicara soal pemainnya, Harry Kane, di depan media. Conte mengatakan bahwa Bayern tidak menghormati Tottenham.

Setelah menjual Robert Lewandowski ke Barcelona, Tottenham dikaitkan dengan beberapa striker, salah satunya Harry Kane.

- Advertisement -

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann menolak untuk mengesampingkan langkah untuk merekrut Harry Kane setelah CEO Bayern, Oliver Kahn mengungkapkan awal pekan ini bahwa itu akan menjadi “mimpi” untuk mengontrak Kane.

Antonio Conte - Harry Kane - Tottenham Hotspur - Football365
Football365

Conte tak menyukai cara Bayern berbicara soal penyerang andalannya.

- Advertisement -

“Jujur saya tidak mendengar ini. Yang pasti saya adalah pelatih yang tidak membicarakan pemain dari tim lain,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

“Saya tidak tahu mengapa (ini terjadi). Situasi di Tottenham sangat jelas. Rencananya sangat jelas dengan klub. Harry adalah bagian dari proyek. Dia adalah bagian yang sangat penting dari proyek dan ya itu hanya rumor.

- Advertisement -

“Pada saat yang sama, saya tidak suka berbicara tentang pemain dari klub lain. Jika saya ingin melakukan sesuatu, saya berbicara dengan klub, bukan melalui media.

“Saya pikir mungkin ini agak tidak sopan untuk klub lain. Ini cara saya. Ini cara saya menghadapi situasi dengan pemain lain.”

Berbeda dengan Antonio Conte, Eric Dier Maklumi Bayern Bicarakan Harry Kane

Antonio Conte Kecewa Bayern Munich Bicarakan Harry Kane (90min)
90min

Pemain Tottenham, Eric Dier, justru memaklumi komentar pelatih dan CEO Bayern soal Kane. Menurut Dier, wajar penyerang sekelas Kane dibicarakan banyak orang.

“Setiap pemain kelas dunia akan selalu banyak dibicarakan. Tapi saya tidak terlalu peduli,” kata Dier.

“Dalam sepak bola Anda tidak tahu apa yang akan terjadi besok apalagi minggu depan, jadi itu bukan sesuatu yang benar-benar saya pedulikan. Wajar jika pemain kelas dunia banyak dibicarakan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img