Tottenham Hotspur Dihantam Covid-19, Antonio Conte Ketakutan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur saat ini sedang menghadapi krisis akibat banyaknya personel tim yang dinyatakan positif Covid-19. Total, ada delapan pemain dan lima staff The Lilywhites yang dinyatakan positif.

Banyaknya kasus Covid di The Lilywhites membuat pelatih kepala mereka, Antonio Conte, sedikit ketakutan. Ia tidak ingin dinyatakan positif dan menyebarkan virus tersebut kepada keluarganya.

Antonio Conte - Covid-19 - Tottenham Hotspur - Football Insider
Football Insider
- Advertisement -

“Setiap hari, kami melakukan kontak dengan orang yang dinyatakan negatif. Tapi, orang tersebut dinyatakan positif keesokan harinya dan semua orang merasa sedikit ketakukan,” ujar Conte dilansir Football5Star dari laman Football London.

“Kami semua memiliki keluarga dan harus mengambil risiko menyebarkan virus ini kepada seluruh anggota keluarga. Kemarin, ada dua orang yang positif. Hari ini, kami kembali mendapat dua kasus positif. Besok siapa? Saya?” katanya menambahkan.

SALAH SATU MOMEN TERBERAT DALAM KARIER ANTONIO CONTE
- Advertisement -

Lebih lanjut, Conte mengatakan bahwa ini merupakan salah satu momen terberat dalam karier kepelatihannya. Ia kesal karena tidak bisa menurunkan salah satu pemain andalannya karena dinyatakan positif Covid.

Tak cuma itu, Conte juga geram karena sesi jumpa persnya dipenuhi pertanyaan mengenai Covid-19. Ia pun mau tak mau menjawab pertanyaan tersebut karena tidak bisa membahas mengenai sepak bola.

Antonio Conte - Covid-19 - Tottenham Hotspur - The Independent
The Independent
- Advertisement -

“Ini mungkin pekan terberat dalam karier saya. Kami hanya memiliki 11 pemain yang siap tampil. Kemarin, salah satu pemain yang akan tampil dinyatakan positif Covid.”

“Saya kesulitan membicarakan soal sepak bola karena ini adalah masalah serius. Hal ini tentu membuat saya kesal karena saya berada di sini untuk bicara soal sepak bola. Tapi, kita semua malah membicarakan Covid,” tuntas Conte.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img