Antonio Conte: Lawan Sassuolo Bukan Performa Terbaik Inter Musim Ini

BACA JUGA

gamespool
Antonio Conte: Lawan Sassuolo Bukan Performa Terbaik Inter Musim Ini 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menekankan bahwa kemenangan 3-0 melawan Sassuolo bukanlah performa terbaik Inter musim ini. Conte menyebut bahwa banyak laga dimana Inter tampil lebih baik, namun dengan hasil yang berbeda.

Inter secara luar biasa bisa meredam klub peringkat kedua, Sassuolo dengan skor meyakinkan 3-0 (28/11/20). Gol Alexis Sanchez, Roberto Gagliardini dan gol bunuh diri Vlad Chriches menjadi pembeda pada laga ini. Nerazzurri juga berhasil mencatatkan clean sheet keduanya musim ini. Namun Conte menyebut bahwa ini bukan penampilan terbaik Inter.

- Advertisement -

“Tentu saja tidak (performa terbaik). Itu hasil terbaik kami musim ini, tapi ada performa lain yang jauh lebih baik. Hasil laga cenderung mempengaruhi penilaian performa,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia

Conte melanjutkan, “Jika kita berbicara tentang kehebohan dan kebulatan tekad, mungkin itu yang terbaik, tetapi jika kita membahas kualitas sepak bola, maka itu masalah yang berbeda. Idealnya adalah menggabungkan kedua elemen tersebut.”

Hal yang berbeda dari strategi yang diterapkan Conte pada laga melawan Sassuolo adalah dia menempatkan Nicolo Barella di posisi regista atau gelandang tengah di depan para pemain bertahan.

“Saya tidak mengubah apa pun. Katakanlah kami mempersiapkan permainan dengan cara tertentu, seperti kami menghormati lawan kami. Barella bermain di depan pertahanan untuk pertama kalinya, tetapi dia harus terus maju dalam situasi tertentu. Kami menghormati karakteristik Sassuolo dan pada akhirnya membawa pulang kemenangan yang mengesankan,”ujar Antonio Conte.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan dipastikan akan berada pada posisi 4 besar pada pekan ini terlepas dari hasil yang akan didapatkan para pesaingnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img