Antonio Conte Layak Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte menurut mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov sangat layak untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Berbatov, Conte memiliki rekam jejak fantastis untuk bisa melatih di mantan klubnya itu.

- Advertisement -

“Laporan terbaru mengatakan bahwa Antonio Conte terbuka untuk mengambil pekerjaan di Manchester United jika tersedia,” ucap Berbatov kepada Betfair seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Kamis (28/10/2021).

Antonio Conte - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - The Sun
The Sun

“Dia membuat Inter juara dan dia juga membawa Chelsea menjadi juara. Conte memiliki rekor dan reputasi bekerja keras, saya sering mendengarnya,” tambah pelatih asal Italia tersebut.

- Advertisement -

Menurut Berbatov, Conte memiliki pengalaman bagus untuk bisa melatih Manchester United. Apalagi Antonio Conte sudah pernah melatih di Inggris.

“Dia pernah ke Inggris dan melakukannya, lalu meraih gelar Liga Inggris. Dia adalah nama yang dibicarakan oleh semua orang saat ini,”

Antonio Conte - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - Bleacher Report
Bleacher Report
- Advertisement -

“Mungkin beberapa orang mengatakan bahwa United membutuhkan pendekatan displin dan memberi tahu mereka apa yang diharapkan manajer,” tambah pemain asal Bulgaria tersebut.

Antonio Conte Sudah Disambut Pemain Manchester United

Rumor soal Conte bakal melatih di Manchester United santer terdengar setelah kekalahan memalukan di Stadion Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Salah satu pemain Manchester United, Nemanja Matic sempat buka suara soal sosok pelatih asal Italia tersebut. Matic ialah mantan anak asuh Antonio Conte bersama Chelsea pada periode 2016-2018.

Antonio Conte - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - inter. it
inter.it

“Dia tergila-gila dengan sepak bola. Dia bekerja 24 jam sehari, menganalisa pemainnya dan lawan-lawannya secara maksimal. Secara taktik, dia jelas salah satu yang terbaik di dunia,” kata Matic

“Di level fisik, dia membuat timnya berlari di tingkatan yang sama selama 95 menit. Seorang profesional, salah satu yang terbaik di dunia,” tegas Nemanja Matic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img