Antonio Conte: Mikel Arteta Terlalu Banyak Mengeluh!

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Antonio Conte, memberi saran kepada pelatih Arsenal, Mikel Arteta untuk tidak banyak mengeluh pasca laga Derbi London Utara, (13/5/22). Menurut Conte, Arteta harus fokus kepada timnya.

Tottenham berhasil membantai Arsenal dengan skor 3-0 dan menjaga asa mereka untuk finis di empat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

- Advertisement -

Pasca pertandingan, Arteta mengatakan bahwa dirinya tak mau mengomentari kinerja wasit Paul Tierney yang memberi penalti kepada Tottenham dan memberi Rob Holding kartu merah, “Jika saya mengatakan apa yang saya pikirkan, saya akan diskors 6 bulan.”

Mikel Arteta Saya Bakal Kena Sanksi Jika Bicara Soal Kinerja Wasit (RTE),jpg
RTE

Conte menyebut Arteta pelatih yang bagus, tapi dia meminta pelatih asal Spanyol itu untuk tidak banyak mengeluh.

- Advertisement -

“Dia banyak mengeluh. Dia harus lebih fokus pada timnya. Dia harus lebih fokus pada pekerjaannya,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Football.london.

“Dia harus terus bekerja karena dia sangat bagus. Mendengar seseorang mengeluh sepanjang waktu bukanlah hal yang baik.

- Advertisement -

“Di (laga lawan) Liverpool, apakah Anda mendengar saya mengeluh tentang Fabinho dan semua pelanggarannya? Tidak. Dia bisa menerima saran saya jika dia mau, tapi jika tidak, saya tidak peduli.

“Dia mengeluh tentang jadwal pertandingan dan itu setelah Arsenal mengalami penundaan yang luar biasa hanya dengan satu kasus Covid. Sekarang kami akan bermain pada jam 12 siang pada hari Minggu (lawan Burnley) dan mereka tidak bermain sampai hari Senin. Kita tidak bisa selalu mengeluh.”

Antonio Conte: Performa Tottenham Bagus dari Awal Sampai Akhir

Antonio Conte Mikel Arteta Terlalu Banyak Mengeluh (NewsChain)
NewsChain

Walaupun menang, Tottenham masih duduk di posisi kelima dan memiliki selisih satu poin dari Arsenal dengan dua laga sisa.

Conte memaklum selebrasi para pemain karena mengalahkan rival besarnya, namun mereka harus kembali meraih kemenangan di laga selanjutnya lawan Burnley.

“Yang pasti performanya bagus. Dari awal hingga akhir, pendekatan kami dalam mengatur permainan sangat positif,” kata Conte.

“Untuk memenangkan pertandingan ini memberi kami kemungkinan untuk melanjutkan, untuk mengambil tempat kami di Liga Champions. Saya senang dengan komitmennya

“Tidak apa-apa untuk merayakan tetapi jika kami tidak menang pada hari Minggu, ini tidak berarti apa-apa.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img